SCARF MEDIA
Modest Fashion, Beauty and Lifestyle Media

Yuk! Tiru Gaya Kasual Kesha Ratuliu Kenakan Jilbab Coklat

Inspirasi OOTD

0 18

Baru saja melakukan lamaran pada 9 November 2019 lalu, Kesha Ratuliu menetapkan hati untuk berhijab. Walaupun masih berusia 21 tahun, keponakan Mona Ratuliu ini sudah meyakinkan diri bahwa akan memakai hijab selamanya. Setelah memakai hijab pun gaya fashionablenya tidak hilang seperti sebelum memakai hijab.

Yuk tiru gaya kasual Kesha mengenakan jilbab coklat untuk padanan outfitnya.

  1. Boyish Look
Foto: Instagram.com/kesharatuliu05

Pemakaian jilbab pashmina berwarna coklat juga cocok dipadupadankan dengan kemeja yang ukuran besar atau boyish shirt dan boyfriend jeans. Penampilan ini membuat Kesha terlihat lebih sporty dan edgy.

2. Celana Kulot

Foto: Instagram.com/kesharatuliu05

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Celana kulot memang cocok dipakai dengan gaya apapun. Seperti penampilan Kesha kali ini yang memadukan atasan panjang dengan celana kulot. Paduan outfitnya membuat penampilan Keisha terlihat lebih fresh dengan warna coklat susu yang senada dengan hijabnya.

3. Topi Beanie

Foto: Instagram.com/kesharatuliu05

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Bosan dengan gaya hijab yang itu-itu saja. Scarflover bisa mengikuti gaya Kesha yang memadukan hijab dengan topi kupluk atau beanie. Pilihlah warna topi serupa agar tidak memberikan kesan berlebihan. Gaya seperti ini membuat Kesha terlihat lebih edgy dan unik. (DP)

Leave A Reply

Your email address will not be published.