SCARF MEDIA
Modest Fashion, Beauty and Lifestyle Media

Workshop Photography Bersama Denny Tjan Untuk Merayakan 10 Tahun Central Park

salah satu acara dari one decade

1 14

Denny Tjan merupakan photographer ternama di Indonesia. Dia sudah membuat banyak project foto dengan selebritis tanah air. Tahun 2007, Denny Tjan memulai karirnya dalam fotografer ketika dia mendapat penghargaan “The Best Audience Favorite” untuk tugas akhir kuliahnya dan dia pun memenangkan juara pertama dalam “Fashion Story Competition”, yang diselenggarakan oleh lFl (Institute Francais Indonesia), Air France, dan Sheraton Hotel, pada tahun 2012.

Pengalaman satu tahun berkerja di majalah LOffciel Indonesia pada 2013 membuat dia berkesempatan lebih besar untuk masuk ke dunia fashion dan fotografi. Ia selalu memberikan kualitas terbaik untuk memenuhi kebutuhan dan tuntutan dari klien.

sumber: Scarfmedia

Pada ulang tahun Central Park, Denny Tjan mengadakan workshop photography untuk beauty shoot. Peserta workshop diajarkan bagaimana mengatur lensa, cahaya, dan angle dalam melakukan photoshoot. Dalam workshop ini pun peserta tidak hanya melihat Denny Tjan mempraktekkan tekniknya, tapi peserta workshop pun dapat langsung mempraktekkan teknik yang diajarkan.

sumber: Scarfmedia

Denny Tjan juga memberitahu pada peserta bahwa jika penerangan dalam rungan kurang pakailah window light atau cahaya matahari, karena cahaya matahari merupakan lighting terbaik untuk photoshoot. Pencahayaan tidak harus berada di depan model tapi bisa disamping atau serong 45 derajat,tergantung dengan hasil yang di inginkan. Untuk reflector, Denny Tjan memberitahukan pada peserta bahwa tidak harus membeli reflector khusus photohgraphy tapi bisa memakai kertas HVS, handuk, atau kertas karton yang penting berwarna putih.

sumber: Scarfmedia

Selain workshop, Denny Tjan pun mengadakan photography exhibition yang berjudul CANVAS “Part Six : Wish Come True”. Eksebisi ini dapat Scarflover lihat di area Promenade GF. Denny Tjan membawa sepuluh tema dengan sepuluh frame yang dituangkan dalam bentuk fotografi dan ilustrasi. Tema yang diangkat oleh Denny Tjan dan team berkaitan erat dengan ikon dari Central Park dan Neo Soho Mall seperti Tribeca Park, Dog Does Disco, Eco Skywalk, Jakarta Aquarium, Movie Sport, Fashion & Beauty, Food & Beverages, dan Kids. Sejumlah public figure pun terlibat dalam serial photo exhibition ini mulai dari selebriti, atlet, hingga enterpreuner yang berjumlah 46 talents. Eksebisi akan berlangsung dari 7-15 September 2019.

sumber: Scarfmedia

(Penulis: DP)

1 Comment
  1. ปั้มไลค์ says

    Like!! I blog quite often and I genuinely thank you for your information. The article has truly peaked my interest.

Leave A Reply

Your email address will not be published.