SCARF MEDIA
Modest Fashion, Beauty and Lifestyle Media

Uniknya Tren Tas Jinjing Super Besar

Must-have item untuk 2019!

0 19

Membawa tas dengan ukuran kecil seperti slingbag atau clutch bag terkadang menjadi pilihan sebagian perempuan karena dinilai lebih praktis dan mudah dibawa. Namun, bagi Anda yang merupakan tipe perempuan yang sering membawa banyak barang bawaan seperti makup, aksesori, mukena, hingga tempat air minum, tentunya tas dengan ukuran kecil tidak cukup untuk menampung semua barang kebutuhan Anda.

Rupanya memasuki tahun 2019 ini, tren tas ”the bigger the better” sedang ramai diperbincangkan. Sederet fashion brands pun seolah berlomba-lomba dalam memproduksi tas berukuran besar yang dapat memuat banyak barang. Sangat cocok untuk Anda, bukan?

Penasaran dengan keunikan tren yang akan terkenal pada 2019 ini?

1. Jacquemus

Courtesy of Instagram @jacquemus

 

Tas yang diberi nama La Riviera ini merupakan tas pertama yang mengusung tema ”the bigger the better” yang kemudian menjadi inspirasi bagi brand lain untuk memproduksi tas dengan ukuran besar. Tas model jerami ini dapat dijadikan tas multifungsi, yaitu dapat digunakan untuk travelling karena memiliki kapasitas muatan yang besar dan juga dapat digunakan untuk sekedar berjalan-jalan ke pantai.

Dok. Jacquemus

 

 

Tas dengan model desain yang unik ini tersedia dalam beberapa warna earth tone yang cantik dan netral sehingga mudah untuk dipadukan dengan warna pakaian Anda. Namun sayangnya, bagi Anda yang tertarik untuk memiliki tas ini Anda harus menunggu selama enam bulan karena tas ini baru akan beredar untuk koleksi musim semi sampai musim panas 2019.

 

2. Proenza Schouler

Dok. Proenza Schouler
Courtesy of Instagram @proenzaschouler

 

Tas berukuran besar selanjutnya ini bernama Runway XXL Colorblock. Tas dengan model totebag dengan desain trendy ini tersedia dalam dua pilihan warna yaitu hitam-putih yang sophisticated dan putih-oranye yang fun. Untuk mendapatkan tas yang terbuat dari material lamb leather ini, Anda dapat membelinya pada 2 Maret 2019 – 14 April 2019.

 

3. Jil Sander

Dok. Jil Sander
Dok. Jil Sander

 

Sesuai dengan namanya Sombrero Large Leather Tote ini sedikit mengingatkan kita pada bentuk topi sombrero. Menggunakan material kulit anak sapi, tas ini dijamin kuat untuk menampung banyak bawaan. Atau Anda bisa menggunakannya sebagai aksesori untuk membuat tampilan Anda semakin dramatis. Tas ini hadir dalam tiga varian warna yang identik dengan musim panas, yaitu beigesilver dan palatinate blue. Jika Anda tertarik untuk membeli tas ini, bersabarlah sedikit lagi karena tas ini bisa didapatkan pada 28 Januari 2019 mendatang. (NP)

Leave A Reply

Your email address will not be published.