SCARF MEDIA
Modest Fashion, Beauty and Lifestyle Media

Tumbuhnya Jerawat Pada Wajah Bisa Menjadi Tanda Kesehatan Anda Terganggu

Jerawat pada muka anda

0 6

Munculnya jerawat pada wajah bukan hanya terjadi karena hormon, debu, atau makeup saja. Scarflover harus berhati – hati jika jerawat muncul pada wajah bisa jadi itu kesehatan Scarflover terganggu. Seperti jerawat pada telinga disebabkan oleh masalah ginjal atau jerawat pada pipi karena hati scarflover. Scarfmedia berikan acne face maps untuk lebih mengetahui penyakit yang mungkin menyebabkan jerawat bermunculan.

1. Jerawat Pada Dahi

sumber: freebunni.com

Jerawat pada dahi, menunjukkan bahwa tubuh Scarflover dehidrasi. Selain itu jerawat pada dahi juga menunjukkan bahwa tubuh Scarflover mungkin memiliki beberapa masalah dengan sistem pencernaan dan mungkin mengalami kesulitan mencerna beberapa makanan.Mungkin pula menunjukkan Scarflover alergi pada makanan. Dan menunjukkan bahwa terdapat masalah pada hati, stres, atau jadwal tidur yang tidak teratur.

2. Jerawat Pada Pipi

sumber: cosmopolitan.com

Jerawat di pipi bisa menjadi pertanda bahwa Scarflover mengkonsumsi gula yang tinggi dan menunjukkan masalah gigi seperti radang gusi atau kebersihan gigi yang buruk. Disamping itu jerawat pada pipi juga dapat disebabkan oleh layar HP dan sarung bantal yang kotor.

3. Jerawat Pada Dagu

sumber: stylecraze.com

Jika jerawat selalu muncul pada rahang atau dagu secara teratur, maka itu berarti hormon Scarflover sedang tidak seimbang. Hormon-hormon ini dapat merangsang kelenjar minyak pada wajah secara berlebihan dan menyumbat pori-pori, dan bakteri jerawat mulai tumbuh.

4. Jerawat Pada T-Zone

sumber: healthiswealth.healthfreakmommy.com

Jika jerawat muncul pada daerah t-zone (dahi, hidung, sampai dagu) Scarflover, bisa jadi itu karena minyak yang berlebih, stress berkepanjangan, dan juga pencernaan yang terganggu. Daerah t-zone ini lebih banyak mengeluarkan minyak dari pada daerah pada wajah lain, sehingga pertumbuhan jerawat akan makin cepat.

(Penulis: DP)

Leave A Reply

Your email address will not be published.