SCARF MEDIA
Modest Fashion, Beauty and Lifestyle Media

Tren Make-up Ala Boneka Bratz

Riasan Mata dan Bibir Yang Unik

0 24

Masih ingatkah Anda dengan boneka Bratz yang terkenal pada tahun 2000-an ini? Kini sosok Bratz yang memiliki tampilan yang khas menjadi daya tarik tersendiri bagi para beauty enthusiast untuk meniru penampilannya. Jika diperhatikan, riasan mata dan bibir Bratz memang terbilang unik dan menarik untuk diterapkan pada wajah manusia.

Beberapa orang pun kini telah mengikuti tren merias wajah ala Bratz. Seperti yang dilakukan make-up artist Promise Tamang. Promise Tamang merupakan salah satu make-up artist yang dikenal mampu mengubah wajahnya menjadi berbagai karakter, seperti Michael Jackson, Fiona dalam film Shrek, Pennywise dalam film IT, dan berbagai karakter unik lainnya. Pada 29 Januari 2019 lalu, Promise mengunggah penampilannya saat berubah menjadi boneka Bratz.

Demi mendapatkan tampilan ala Bratz, Promise melukis bagian matanya agar terlihat lebih besar seperti boneka aslinya. Bagian bulu mata dan bagian kelopak mata juga dibuat dengan riasan yang mencolok seperti karakter bobeka Bratz. Promise juga melakukan Teknik overlined lips agar mendapatkan bentuk bibir yang tebal. Usaha Promise tersebut berhasil membuatnya terlihat sangat mirip dengan boneka Bratz dan membuat riasan ala boneka Bratz miliknya menjadi tren make-up.

dok. Instagram @promisetamang

Karena sosok Bratz yang menarik, banyak orang yang menjadikan make-up ala Bratz untuk penampilan sehari-hari. Riasan yang digunakan hanya berfokus pada tampilan mata dan bibir. Pada bagian mata make-up ala Bratz teknik cut crease harus digunakan, yaitu teknik yang digunakan untuk mempertajam garis lipatan mata. Setelah itu, gunakanlah eyeshadow dengan warna terang dan bold. Lalu aplikasikan teknik overlined lips agar bibir terlihat lebih tebal.

Dari Indonesia, beuty vlogger Tasya Farasya tak mau ketinggalan untuk mencoba tren make-up ala boneka Bratz ini. Agar terlihat seperti Bratz Tasya mengaplikasikan bold eyeshadow berwarna biru. Lalu tak lupa Tasya menambahkan eyeliner tebal di ujung matanya. Teknik oversized lips juga Tasya terapkan agar memberikan tampilan yang mirip dengan boneka Bratz. Alhasil make-up ini terlihat sangat fresh dan dapat dikenakan untuk tampilan sehari-hari.

dok. Instagram @tasyafarasya

Selain Tasya, ada pula beauty vlogger asal Kanada yang mencoba make-up ala Bratz untuk tampilan sehari-hari. Perempuan yang bernama Mariam Rahman ini menampilkan nuansa make-up bold ala Bratz. Eyeshadow berwarna merah Mariam gunakan pada tampilannya kali ini, tak lupa bulu mata dan eyeliner tebal ia aplikasikan agar menampilkan ciri khas riasan mata Bratz. Agar senada dengan warna kelopak matanya, Mariam mengenakan lipstik berwarna merah dengan teknik oversized lips sehingga bibirnya terlihat lebih tebal berisi.

dok. Instagram @rahmanbeauty

Itulah tren make-up ala boneka Bratz yang sedang menjadi perbincangan hangat di dunia kecantikan. Tertarik untuk ikut mencoba #bratzchallenge? (NP)

Leave A Reply

Your email address will not be published.