SCARF MEDIA
Modest Fashion, Beauty and Lifestyle Media

Tren Fashion Summer Ala Selebgram Sosialita

0 6

Berhijab tentu saja terkadang terhalang musim yang panas. Dalam hal ini para muslimah harus bisa memadupadankan busana agar tidak terlihat gerah di mata orang lain, terutama saat musim panas atau summer. Namun, tetap tidak menghilangkan norma hijab yang seharusnya.

Gaya di atas susses dipadupadankan oleh selebgram sosialitas Diana Safira yang juga dikenal dengan nama Dsaks. Meski berhijab, Dsaks membuktikan ia tetap tampil modis dan percaya diri saat musim panas tiba.

Berikut ulasan gaya Dsaks.

Manis

Dalam poto di atas Dsaks tampil cantik dengan menggunakan kemeja dengan aksen motif yang sangat manis bewarna orange dan biru pada tengah dada dan ujung lengannya. sebagai bawahan Dsaks terlihat tampil dengan rok hitam panjang yang terjuntai di bagian bawahnya. Ia kembali mempermanis penampilanya tersebut dengan sepatu dan hijab bewarna senaja yaitu cream. tidak ketinggalan, ia juga menenteng tas kecil bewarna hitam di lengannya.

Casual

Musim panas tentunya orang selalu ingin berpakaian tanpa merasa panas ataupun kegerahan. Untuk itu, gaya casual biasanya selalu cocok saat summer tiba. Dsaks terlihat memilih celana bahan bewarna putih sebagai bawahan. Sementara untuk atasan, ia lebih memilih blouse dengan dua warna yaitu biru muda dan biru tua yang masing-masing juga mmeilih arah garis yang berbeda yaitu warna bitu tua horizontal dan vertikal untuk biru muda. Kemudian untuk mempermanis penampilannya, ia memilih hijab dan tas tenteng yang mendominasi ke arah cokelat.

Nature

Saat summer tiba, pilihan  terbaik ialah berlibur ke tempat wisata yang menyenangkan seperti pantai. Namun, jika ini menjadi pilihan, jangan sampai slaah kostum atau malah makin merasa kegerahan. Dalam hal ini, Dsaks memilih untuk mengenakan terusan panjang bewarna putih dengan motif naga. Ia juga mempercantik penampilannya tersebut dengan heels bewarna senada dan topi besar untuk menghindari dari sengatan panasnya matahari.

Leave A Reply

Your email address will not be published.