SCARF MEDIA
Modest Fashion, Beauty and Lifestyle Media

Tips Memilih Busana Hijab Yang Tepat pada musim panas

Fashion News

0 30

Saat ini Indonesia sedang memasuki musim panas, agak khawatir tidak dengan busana muslim yang scarflover gunakan agar tidak semakin panas. Scarfmedia berikan tips memilih busana hijab yang nyaman digunakan, sopan dan stylist tentunya pada saat musim panas.

1.Pilihlah Bahan Yang Tepat

sumber : piterest.com

Bahan yang nyaman seperti Katun dan Linen adalah bahan yang cocok untuk scarflover pakai saat musim panas. Seperti pada Bahan katun yang memiliki sirkulasi udara yang cukup baik dengan adanya rongga sangat kecil pada kain, bahan jenis ini terkenal dengan kain yang mampu menyerap keringat. Bagi bahan linen pada dasarnya merupakan bahan yang cocok untuk negara 2 Musim seperti di Indonesia. Dikareakan nmemiliki daya serap yang tinggi, dan yang lebih menariknya lagi cocok untuk digunakan, Scraflover bisa menemukan bahan Linen sebagai kemeja, celana, dress yang dipakai selama musim kemarau. Fakta juga mengungkapkan bahan linen ini lebih kuat dibandingkan bahan katun,

2.Tidak Perlu Penggunaan Jarum dan Aksesoris yang Berlebihan

sumber : hijabenka.com

Meminimalisir penggunaan jarum yang terlalu over atau penggunaan aksesoris, akan membuat kamu tetap nyaman dan tidak terlalu ribet. Agar tidak terlalu monoton, kamu bisa menggantinya dengan hijab yang bermotif atau bajunya saja yang bermotif sebagai alternatifnya.

3. Jangan Lupa Ikat Rambut dan Gunakan Ciput

sumber : hijabenka.com

Agar penampilan semakin all out dengan busana yang tepat serta rapi, jangan lupa untuk mengikat rambut, hal ini perlu dilakukan agar scarflover tidak terasa gerah, sehingga nantinya aktivitas tidak akan terganggu, Penggunaan ciput juga bisa membantu kerudung kamu supaya tidak mudah bergesar dan tidak membuat rambut kamu menjadi berantakan keluar.

Leave A Reply

Your email address will not be published.