SCARF MEDIA
Modest Fashion, Beauty and Lifestyle Media

Tips Me-Time Ibu ala Zhafira Loebis

Karena ibu yang bahagia adalah salah satu kunci keluarga yang bahagia.

0 164

Seorang ibu tentu memiliki banyak kewajiban. Mulai dari mengurus anak, suami, rumah tangga, belum lagi jika Anda juga seorang ibu yang bekerja. Rasanya tak ada hari libur bagi seorang ibu. Terlalu sibuk mengurus banyak hal kadang membuat ibu lupa waktu untuk diri sendiri. Padahal, meluangkan waktu untuk diri sendiri atau me-time penting untuk menyegarkan fisik dan pikiran.

Ditemui di acara Jakarta Halal Things 2018 pada Sabtu (1/12) lalu, Zhafira Loebis, co-founder sekaligus CEO dari situs sewa peralatan bayi Babyloania, mengungkapkan bahwa meskipun ia sibuk mengurus keluarga dan bisnisnya ia tetap meluangkan waktu setiap hari untuk diri sendiri. Bagi Zhafira, me-time menjadi salah satu kunci untuk menjaga penampilannya meskipun sibuk dengan banyak aktivitas. Menurutnya, ibu yang kurang memiliki waktu untuk diri sendiri akan terlihat lebih stres secara fisik.
Courtesy of Instagram @zhafiraloebis

 

“Pikiran yang tenang akan mencerminkan aura yang positif, dengan begitu ibu akan terlihat lebih fresh. Makanya, penting sekali untuk menjaga mood agar tetap senang dengan mengalokasikan me-time setiap harinya.”
Menurut ibu dari dua orang anak ini, me-time tidak harus pergi ke salon, spa, atau tempat rekreasi. Dengan melakukan hobi di rumah, Anda juga bisa membuat diri lebih rileks dan tenang. “Bagi saya, me-time itu sederhana saja. Setiap hari saya biasanya menghabiskan setidaknya setengah jam menonton film di Netflix, atau sekedar baca buku setelah anak tidur. Walaupun sebentar, tapi itu bisa membuat pikiran tenang,” tutupnya. (AUL)

Leave A Reply

Your email address will not be published.