SCARF MEDIA
Modest Fashion, Beauty and Lifestyle Media

Tips Agar Tubuh Tetap Wangi Sepanjang Hari

Berikut tips agar tubuh tetap wangi sepanjang hari.

0 13

Siapa yang tidak mau mempunyai tubuh wangi dari pagi sampai malam, bahkan bukan hanya perempuan saja yang menginginkanya melainkan kaum laki-laki pun sama, seperti yang dikutip beberapa sumber, berikut tips agar tubuh tetap wangi sepanjang hari.

  1. Diet Sehat

Seperti pepatah lama, Anda adalah apa yang Anda makan. Apa yang dimakan dan minum tentu berpengaruh terhadap aroma tubuh. Beberapa makanan ini perlu dihindari atau setidaknya jangan terlalu banyak dikonsumsi jika ingin aroma tubuh tetap segar. Dan kalian juga harus memperbanyak makan makanan segar seperti buah, sayuran dan protein tanpa lemak.

  1. Menjaga Kulit Tetap Lembap

Kelembapan kulit menjadi salah satu faktor yang perlu Anda perhatikan bila ingin tubuh tetap beraroma wangi walaupun beraktivitas seharian. Menjaga kelembapan kulit tentu secara keseluruhan mulai dari dalam dan luar. Minumlah air mineral yang cukup dan rawatlah kulit dengan lotion atau pelembap agar terhindar dari masalah kulit kering.

  1. Gunakan Pembersih Pakaian

Mungkin banyak dari kita sering menganggap bahwa deterjen pencuci pakaian adalah hal sepele dan tidak berpengaruh pada aroma tubuh. Namun perawatan dasar seperti mencuci dengan deterjen yang wangi sangat berdampak besar terhadap aroma tubuh.

  1. Mencari Wewangin yang Pas

Jika cukup bersabar menemukan wewangian yang pas dengan kepribadian dan kesukaan Anda, maka mood Anda akan positif seharian, dan carilah wewangian yang pas dengan tubuh kamu, dan sesuai dengan karakter kamu.

  1. Coba Parfum Langsung ke Kulit

Setiap parfum tidak akan beraroma sama pada orang yang berbeda. Oleh karena itu jangan hanya mencium aroma parfum dari botolnya ketika Anda akan membelinya. Semprotkan pada leher, titik nadi dan bagian tubuh lainnya. Bawalah berjalan-jalan untuk mengetahui aroma yang sebenarnya pada tubuh baru tentukan apakah Anda cocok atau tidak dengan produk tersebut, baru membelinya. (YA)

Leave A Reply

Your email address will not be published.