SCARF MEDIA
Modest Fashion, Beauty and Lifestyle Media

Tipe-Tipe Traveler Saat Berlibur, Kamu yang Mana?

0 4

Setiap rutinitas pastina akan membawa kebosanan pada beberapa individu. Untuk mengatasi hal ini, biasnaya banyak orang memilih untuk berlibur ke tempat-tempat favorit mereka untuk melepaskan penat. Menariknya, setiap orang memiliki karakteristik masing-masing untuk mengisi liburan mereka.

Tidak hanya itu, para traveler tersebut bahkan tidak jarang memiliki karakter yang unik setiap kali menikmati waktu berlibur mereka. seperti apa karakteristik tersebut, berikut ulasannya.

Individual

Para traveler ini bisanya lebih suka berpergian seorang diri ke tempat-tempat yang disukainya. Bukan tanpa alasan, terkadang tidak mau ribet dan lebih leluasa menjadi alasan mereka untuk berlibur seorang diri. Saat bepergian, biasanya tipe ini akan menjelajahi kebudayaan dan tempat wisata di sekitar destinasi, berkenalan dengan masyarakat setempat, hingga mencoba berbagai macam kuliner. Bahkan mereka tidak keberatan tinggal di penginapan low budget karena cukup fleksibel dan menjadikannya hanya sekadar untuk beristirahat.

Perhitungan

Untuk tipe traveler yang satu ini, mereka sering memanfaatkan internet untuk memperhitungkan biaya liburannya. Dalam hal ini yaitu untuk bisa mencari perbandingan dan memilih harga yang paling terjangkau. Saat liburan, mereka juga tidak ingin rugi sehingga selalu mencari pengalaman baru dengan mempelajari budaya baru dan mendatangi tempat-tempat wisata yang populer maupun menarik.

Fleksibel

Berbeda dengan tipe sebelumnya, tipe traveler fleksibel tidak begitu memikirkan biaya untuk berlibur. Bagi mereka, yang penting saat liburan kenyamanan adalah nomor satu. Mereka tidak segan memilih hotel atau penginapan yang mahal dan pergi menggunakan pesawat terbang. Bahkan tak menutup kemungkinan mereka menyewa agen perjalanan agar rencana liburannya berjalan lancar.

Eksis

Kehadiran media sosial membuat banyak orang berlomba-lomba untuk mengunggah banyak momen dalam hidupnya, tidak terkecuali momen berlibur. Oleh karenanya tidak heran jika tipe traveler ini selalu berburu tempat wisata yang memiliki spot foto menarik alias Instagramable. Tempat wisata yang dikunjungi pun tidak selalu mahal. Untuk mereka harga tidak mejadi maslah, tidak perduli murah sekalipun karena yang penting bagus untuk di foto.

Leave A Reply

Your email address will not be published.