SCARF MEDIA
Modest Fashion, Beauty and Lifestyle Media

Tiga Koleksi Baru dari Ayu Dyah Andari

Dari mulai busana formal, ready-to-wear, hingga scarf yang akan sempurnakan penampilan Anda.

0 40

Dikelilingi oleh sahabat, rekan, dan orang-orang terdekat, Ayu Dyah Andari meluncurkan kreasi terbarunya yakni koleksi La Fleur Vol.III, BasicA Vol.II, dan Lilly Scarf Series, pada Kamis (18/10) lalu. Soiree yang berlangsung dengan intim dan penuh keakraban ini dilaksanakan di Wyl’s Kitchen, Hotel Veranda. Di mana sebagian besar tamu merupakan sahabat dan rekanan dari sang desainer.

Ayu Dyah Andari bersama para model yang mengenakan La Fleur Vol.III. Dok. Ayu Dyah Andari

 

Momen sore itu dimulai dengan fashion show dari koleksi La Fleur Vol.III. Koleksi yang terdiri dari 13 looks ini adalah kelanjutan dari rangkaian La Fleur sebelumnya yang sudah begitu banyak mendapatkan pujian. Dalam La Fleur Vol.III, Anda masih bisa menemukan ciri khas dari Ayu Dyah Andari yakni embroidery dan cutting bell sleeves. Sementara desain keseluruhan dibuat lebih modern dan elegan.

Kemudian Ayu juga menunjukan koleksi busana ready-to-wear dalam rangkaian BasicA Vol.II. Warna-warna basic seperti putih, broken white, hitam, krem, dan biru menjadi ciri utama dari koleksi yang terdiri atas kemeja, long outer, dan jeans ini. Penampilan koleksi ready-to-wear ini disempurnakan dengan Lilly Scarf Series yang terinspirasi dari keindahan bunga lili.

Ayu Dyah Andari bersama para model yang mengenakan BasicA Vol.II dan Lilly Signature Scarf. Dok. Ayu Dyah Andari

Pada tradisi Yunani kuno, mempelai wanita biasa menggunakan mahkota bunga lili yang melambangkan kemurnian. Lalu pada tradisi Mesir kuno, bunga ini dijadikan simbol kesuburan. Sementara pada tradisi Tionghoa, bunga ini melambangkan keberuntungan.

Fenita Arie bersama Ayu Dyah Andari. Dok. Scarf Media

 

Nilai-nilai positif yang disimbolkan oleh bunga lili ini kemudian dituangkan oleh Ayu Dyah Andari ke dalam tiga desain berbeda yang masing-masing bertemakan lili, seperti Lilly Bouquet, Sweet Lilia, dan Lilly Signature. Masing-masing desain hadir dengan warna-warna yang lembut seperti dusty pink, olive, champagne, dan chestnut. Keunikan dari koleksi scarf kali ini adalah Ayu Dyah sendiri yang menggambar pola bunga lili yang dijadikan rangka desain, Sehingga Anda bisa melihat goresan tangan desainer pada tiap lembar koleksi. (DC)

Leave A Reply

Your email address will not be published.