SCARF MEDIA
Modest Fashion, Beauty and Lifestyle Media

Tiga Destinasi Liburan Favorit Dewi Sandra

Menikmati alam, budaya, hingga sejarah Islam.

0 34

Memasuki tahun baru adalah saat di mana Anda biasanya memulai merencanakan liburan untuk tahun depan. Agar mempermudah Anda menentukan destinasi liburan Anda, kenapa tidak coba bertanya saja pada Dewi Sandra?

Ditemui dalam acara Jakarta Halal Things 2018, Dewi Sandra sempat berbagi beberapa destinasi favoritnya untuk melepas penat dan mengembalikan kesegaran jiwa serta raga.

1. Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur

Dewi Sandra mengaku menyukai tempat yang masih terjaga keasliannya dan ia pun lebih menyukai tempat-tempat yang belum terjamah banyak turis. Karena tempat-tempat yang belum banyak diketahui orang lebih menyenangkan untuk dijelajahi kesuciannya dibandingkan tempat-tempat yang sudah banyak diketahui orang contohnya pulau Labuan Bajo.

Photo by Yulia Agnis on Unsplash

 

Perempuan berhijab ini menceritakan indahnya Labuan Bajo yang ia kunjungi beberapa waktu yang lalu “Jadi pas aku liat lautan di sana, Ya Allah ini bener-bener cantik sekali dari mulai laut, pemandangan dan suasananya sangat indah banget,” ujar Dewi.

2. India 

Photo by Julian Yu on Unsplash

 

India menjadi destinasi travelling Dewi Sandra karena ia lebih menyukai negara-negara yang kebudayaannya masih kental seperti India. Menurutnya negara yang budayanya kental dan tradisional membuat ia dapat mempelajari dan menggali kebudayaan khas negara itu.

3. Palestina

Dok. Pexels

Palestina menjadi negara yang sangat ingin Dewi kunjungi, karena ia ingin mencoba berlibur sambil menyusuri sejarah agama Islam di Palestina. Dewi akan sangat senang jika bisa berlibur sambil mendalami ilmu agama sehingga ia bisa menambah keimanannya. (NP)

Leave A Reply

Your email address will not be published.