SCARF MEDIA
Modest Fashion, Beauty and Lifestyle Media

This 5 easy tips can make your skin glowing perfectly

Beauty Tips

0 24

Perempuan mana sih yang tidak mengidam-idamkan kulit yang glowing? Pasti semua perempuan menginginkan kulit yang glowing, lembab, tidak kering, dan sehat bukan?

Menurut para ahli kecantikan, wajah glowing memiliki ciri-ciri seperti, tidak ada jerawat atau komedo, tidak ada flek hitam, tidak terlihat berminyak, dan tidak kering. 5 tips mudah ini dapat scarflover coba di rumah untuk membuat kulit glowing secara alami.

1. Bersihkan Wajah Dengan Benar

sumber : bababeli

Membersihkan wajah adalah cara yang paling penting untuk mendapatkan kulit yang sehat dan glowing, apalagi jika kita habis melakukan aktivitas diluar rumah yang penuh dengan polusi udara dan debu. Membersihkan wajah dengan facial wash membantu menghilangkan sisa kotoran-kotoran dari debu dan make up. Tidak hanya membersihkan wajah dengan facial wash aja, untuk memaksimalkan semuanya, scarflover juga bisa menggunakan produk skin care yang sesuai dengan kebutuhan kulit kita. Dengan ini, kulit tidak hanya bersih saja tetapi kulit pun akan terlihat lembab, tidak kering dan tentu sehat.

2. Gunakan Masker Alami

sumber : enrichsalon.com

Seiring dengan berkembangnya zaman yang menuntut segalanya serba praktis, saat ini sudah banyak masker praktis yang dapat scarflover gunakan dirumah sehingga tidak harus ke salon lagi. Pilihlah masker sesuai jenis kulit dan kebutuhan kulit ya Scarflover. Berikut beberapa jenis masker alami yang bisa scarflover lakukan secara praktis di rumah dan sesuai dengan kebutuhan kulit :

  1. Kulit Berminyak : Masker pisang dan madu, putih telur dan madu, jeruk nipis atau lemonm dan stroberi.
  2. Kulit Kering : Masker alpukat, mentimun, dan lidah buaya, susu, madu dan minyak zaitun
  3. Kulit Berjerawat : Masker papaya, tomat, lidah buaya, putih telur, nanas.

3. Uap Muka

sumber : avoskinbeauty.com

Menguapi kulit wajah sebelum tidur ternyata merupakan hal yang baik untuk dilakukan karena bisa membersihkan pori-pori loh. Caranya mudah kok Scarflover, cukup dengan menuang air panas dalam wadah lalu diarahkan ke wajah, setelah itu tutuplah dengan handuk yang bersih.

4. Jangan Tidur Menyamping

sumber : isleepfit.com

Pasti bingung ya, kok tidur menyamping bisa mempengaruhi kondisi kulit menjadi tidak glowing? Ini dia jawabannya, posisi tidur menyamping ternyata secara tidak langsung bisa merusak kulit wajah, serta menyebabkan munculnya keriput. Untuk itu alangkah lebih baik dan amannya tidur dengan posisi telentang agar kulit wajah mulus tetap terjaga.

5. Pola Hidup Sehat

sumber : 1health.id

Sebenarnya kunci dari kulit glowing ini ialah kulit yang sehat, kita tidak akan bisa mendapatkannya jika tidak didukung dengan pola hidup yang sehat. Pola hidup yang sehat ini bisa dilakukan dengan cara mengonsumsi makanan sehat seperti sayur-sayuran, buah-buahan, minum air putih yang cukup, tidak tidur larut malam, dan tentu diimbangi dengan olahraga yang rutin agar tubuh kita juga ikut sehat.

Leave A Reply

Your email address will not be published.