SCARF MEDIA
Modest Fashion, Beauty and Lifestyle Media

Think Globally, Act Locally Bersama GEKRAFS

Talkshow Event

0 14

Industri kreatif di Indonesia sudah sangat banyak dan perkembangannya sudah tidak lagi terbendung. 16 Subsektor industri kreatif  yang di gagas oleh pemerintah belum sepenuhnya berkembang dengan maksimal. Dengan ini GEKRAFS (Gerakan Ekonomi Kreatif) dari OK OCE sebagai komunitas kreatif ingin membantu mendorong industri kreatif di Indonesia, sehingga menjadi lebih optimal dan menjadi counter part BEKRAF.

Dalam acara talkshow “Think Globally, Act Locally” GEKRAFS OK OCE ingin mengajak semua masyarakat khususnya kaum millenials untuk selalu menggali ide – ide kreatif yang dapat membuka lapangan pekerjaan baru. Indonesia sebagai negara besar dan memiliki potensi kreatif yang besar pula, sehingga mampu mendorong generasi mudanya menjadi lebih optimal disegala bidang kreatif.

Kami mengundang Prilly Latuconsina sebagai pembicara, karena sebagai pemain film dan pengusaha muda dia ingin ikut terlibat, berkontribusi, dan membantu mendorong ekonomi kreatif untuk millenials. Menurutnya saat ini industri perfilman sangat membutuhkan SDM yang banyak untuk berkerja di balik layar yang dapat membuat industri film di Indonesia terus bergerak. Prilly berharap GEKRAFS bisa menjadi wadah para pelaku industri kreatif untuk mendapatkan pelatihan, pendampingan, dan akhirnya bisa mendapatkan modal.

Rangkaian acara GEKRAFS yang diadakan di Main Atrium Lotte Shooping Avenue ini selain talkshow tetapi ada pula fashion show  karya Tika Ramlan dan Yanti Adeni dalam karya – karya hijabnya yang dapat menginspirasi di Hari Raya.

Semoga dengan adanya GEKRAFS OK OCE bisa membantu pemerintah untuk semakin mengoptimalkan ekonomi kreatif di Indonesia.

Leave A Reply

Your email address will not be published.