SCARF MEDIA
Modest Fashion, Beauty and Lifestyle Media

The Sultan Hotel & Residence Jakarta Menggelar Pameran Pernikahan Untuk Pertama Kalinya

dengan bertemakan Golden Ballroom Love Story

24

The Sultan Hotel & Residence Jakarta pada 5 – 6 Oktober 2019 lalu telah menggelar pameran pernikahan tradisional Indonesia dan Internasional yang bertemakan “Golden Ballroom Love Story” untuk pertama kalinya. Tema “Golden Ballroom Love Story” dipilih karena judul tersebut mewakili properti secara otentik. Fintan O’Doherty, General Manager Sultan Hotel & Residence Jakarta mengungkapkan “Ini adalah pameran pernikahan pertama yang diadakan di ballroom kami, Golden Ballroom.”

sumber: the Sultan Hotel

The Sultan Hotel & Residence bekerjasama dengan penyelenggara pernikahan Akuwedding (Akusara Group) yang mengundang 50 vendor pernikahan yang terdiri dari photographer, dekorator pernikahan, layanan foto prewedding, pencetakkan undangan, perhiasan, klinik medis, dan masih banyak lagi.

Pameran ini pun menghadirkan Bridal Fashion Presentation, talkshow, demo memasak dan kelas kecantikan. Pada Bridal fashion presentation menampilkan karya Hengki Kawilarang yang bertema “Beauty Reincarnation”. “Dalam peragaan busana kali ini, saya mempresentasikan sentuhan nostalgia busana pengantin yang akan kembali menjadi tren tahun depan, seperti yang saya perkirakan. Jadi temanya cocok dengan Golden Ballroom yang telah dibangun dan dibuka kembali tahun lalu,” kata Hengi Kawilarang.

sumber: The Sultan Hotel

Dalam talkshow kali ini The Sultan Hotel & Residence mengundang Marame Tour and Travel, Medikaloka, dan Female Daily dengan mengusung topik yang berbeda – beda. Mulai dari bagaimana cara mengelola perencanaan keuangan untuk pernikahan Scarflover, bagaimana memiliki perjalanan bulan madu yang berkesan bagi pengantin baru, bagaimana membangun pernikahan yang hebat dengan kampanye “Helath in The Box” oleh Medikaloka, dan yang terpenting yaitu Do’s and Don’t’s Before Wedding Day yang dibahas oleh Female Daily.

sumber: The Sultan Hotel

Selain talkshow terdapat pula acara demo masak yang di persentasikan oleh , Executive Chef The Sultan Hotel & Residence Jakarta, Andry Steafnus melakukan demo memasak makanan paling favorit yang dihadirkan dalam tiap pesta pernikahan, Salmon En’Croute. Chef Andry memasak di atas panggung bersama pasangan selebriti, Haykal Kamil dan istrinya, Tantri Namirah. Acara tersebut penuh penonton yang ingin menyaksikan demo memasak ini. Begitu salmon sudah matang, tim Food and Beverage mengadakan parade makanan untuk semua pengunjung sehingga mereka dapat mencicipi Salmon En’Croute yang terkenal dan paling dicari.

sumber: The Sultan Hotel

Acara ini juga mengadakan beauty demo yang berada di Area Kudus Hall. Kelas kecantikan yang dipersentasikan oleh LT Pro ini dihadiri oleh 80 peserta yang ingin mengetahui makeup apa yang cocok untuk brides maids sekaligus menampilkan produk highlighter Lt Pro yang baru saja diluncurkan.

(Penulis: DP)

Comments are closed.