SCARF MEDIA
Modest Fashion, Beauty and Lifestyle Media

SimplySiti, Beauty Brand Siti Nurhaliza Kini Hadir di Indonesia

Salah satu artis Malaysia yang mengeluarkan beauty brandnya

14

Bagi penggemar Siti Nurhaliza pasti merasa bangga, sebab penyanyi asal Malaysia ini mengeluarkan beauty brand di Indonesia. SimplySiti didirikan oleh Siti ini sejak Maret 2010 di Kuala Lumpur, Malaysia. SimplySiti merupakan usaha kedua Siti Nurhaliza yang bergerak di bidang kecantikan. Sebelumnya Siti juga membuat usaha minuman teh dengan merk CTea.

Setelah sukses hampir 10 tahun di Malaysia, akhirnya Siti berani mengambil langkah untuk merambah pasar Indonesia dengan beauty brandnya. SimplySiti terdiri dari rangkaian skincare dan makeup yang cocok untuk berbagai jenis dan warna kulit. Bagi Siti, Indonesia sudah menjadi rumah kedua dan sudah menjadi impian Siti sejak 5 tahun lalu untuk memasarkan kosmetiknya disini.

Salah satu produk skincare unggulan Simplysiti adalah Dermagic Beauty Moisturizer. Pelembab yang diproduksi di Korea Selatan ini memiliki tiga keunggulan yaitu mengandung plant endorphin yang diklaim bisa meningkatkan mood dan membuat bahagia. Sementara itu, kandungan hyaluronic acid dan korean plant stem cell di dalam Dermagic Beauty Moisturizer diklaim dapat membantu mencerahkan dan membuat wajah awet muda.

Semua produk kosmetik dan skincare ini aman dan terjamin Halal. Siti Nurhaliza juga terjun langsung dari awal riset, bagian produksi, hingga penjualan untuk memastikan semua kandungan yang terdapat dalam kosmetik dan skincare aman untuk digunakan dan produk sesuai dengan pasar muslimah.

Bagaimana Scarflover penasaran ingin mencoba? (DP)

Comments are closed.