SCARF MEDIA
Modest Fashion, Beauty and Lifestyle Media

Siapkan Liburan Akhir Tahun Ke Hong Kong Dengan Destinasi Ini

Liburan seru bareng keluarga

0 12

Tidak kerasa bahwa penghujung tahun sebentar lagi, sudah tahu ingin berlibur kemana dengan keluarga tercinta? Pastikan Scarflover dapat menikmati quality time dengan orang-orang tercinta khususnya keluarga di salah satu negara yang sering kali dijadikan referensi oleh setiap orang untuk berlibur, negara itu ialah Hong Kong. Negara Hong Kong memiliki berbagai macam destinasi wisata yang bisa dikunjungi bersama dengan keluarga. Berikut pilihan destinasi wisata di Hong Kong

  1. Disneyland Hong Kong
Sumber : tripzilla.com

Destinasi wisata satu ini ialah destinasi pilihan pertama banyak orang. Wahana ini dibuka sejak tahun 2005 dan menjadi salah satu daya tarik wisatawan untuk datang ke Hong Kong. Ditempat ini, Scarflover dan keluarga dapat menikmati parade karakter Disney yang biasanya diadakan dua kali sehari, tidak hanya itu ketika Scarflover mengunjungi tempat ini jangan sampai terlewat untuk datang ke Toy Story Land dan Mystic Point. Disneyland beralamat di Hong Kong Disneyland, Lantau Island, Hong Kong, dibuka pukul 10.00 – 21.00, dan cukup mudah sekali untuk ke tempat ini dengan naik transportasi MTR ke Sunny Bay Station, kemudian lanjut naik MTR khusus ke Disneyland Resort Station.

  1. Vintage di Old Town
Sumber : Pinterest

Ternyata Hong Kong memiliki sudut yang penuh dengan kekayaan sejarah serta nuansa vintage. Area ini di Old Town Central yang menyajikan Scarflover tempat sejarah, museum, restoran, kafe, dan tempat berbelanja yang sangat dijaga dan tidak diubah dari masa ke masa, serta membuat Scarflover dan keluarga merasakan sensasinya bagaimana Hong Kong pada zaman dahulu.

  1. Ocean Park Hong Kong
Sumber : oceanpark.com

Tempat wisata di Hong Kong selanjutnya ialah Ocean Park, dimana Scarflover dan keluarga dapat merasakan sensasi keindahan surga dunia di bawah laut, serta adanya atraksi berupa Grand Aquarium. Ocean Park pasalnya memiliki luas 17 hektar, dan terdiri dari dua bagian yaitu The Waterfront dan The Summit. Wisatawan disini pun juga dimanjakan dengan pertunjukan spektakuler yang bisa menyaksikan atraksi lumba-lumba di Ocean Theatre. Ocean Park beralamt di 180 Wong Chuck Hang Road, Aberdeen, dan buku pukul 10.00 – 20.00, transportasi yang bisa digunakan jika ke Ocean Park, Anda bisa naik taksi, atau bus No. 629 dari Admiralty MTR Station, Exit B, dan berhenti di pemberhentian bus persis di sebrang Bank BNI.

  1. Sky 100 Hong Kong
Sumber : sky100.com.hk

Tempat ini menawarkan sensasi liburan yang memacu keberanian, pasalnya tempat ini ialah gedung pencakar langit. Selain itu, jika Scarflover ingin menikmati keindahan Hong Kong dari ketinggian, Sky 100 Hong Kong Observation Deck tempatnya. Destinasi wisata satu ini beralamat di 100 /F ICC Tower, 1 Austtin Road West Kowloon, dengan bisa menggunakan transportasi naik mtr ke Kowloon Station, Exit C1 atau D1, dan pintu masuk Sky 100 terhubung dengan Elements Mall, Lantai 2 (Metal Zone).

  1. Stanley Beach and Market
Sumber : HongKongliving.com

Pantai Stanley yang ada di Hong Kong ini pun menyajikan pemandangan pantai yang sangat indah dan wajib untuk dikunjungi. Pantai ini terkenal dengan pasir yang berwarna putih serta airnya yang jernih. Pantai ini sangat populer, dimana terdapat tempat perbelanjaan, wisata kuliner, kafe, penginapan yang ada di sekitar pantai ini. Destinasi wisata cantik ini beralamat di Stanley Market Road, Standley, Hong Kong Island, buka pukul 10.30 – 18.30, dan bisa naik transportasi MTR ke stasiun Hong Kong, Exit D, kemudian jalan kaki ke terminal bus Exchange Square, Central, dan naik bus No.6A, 6X, dan 260. (Penulis: DA)

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.