SCARF MEDIA
Modest Fashion, Beauty and Lifestyle Media

Sering Meeting Dengan Klien? Perhatikan Warna Busana Kerja yang Tepat

Supaya tidak salah kostum

0 13

Moment yang sangat berharga untuk perusahaan, salah satunya ialah bertemu dengan klien, dimana kerpercayanan, reputasi, dan keberhasilan serta target kerja akan kita tentukan melalui penampilan. Sebagai pihak yang mewakili perusahaan, harus menampilkan penampilan fisik serta melalui pakaian yang indah dan prima seperti kondisi badan yang sehat, pakaian yang tepat, dan menarik. Hindari penampilan dengan warna atau model yang mengganggu penglihatan klien, dari sisi psikologis ternyata warna pun dapat menentukan “mood” penggunanya maupun yang melihatnya.

Berikut Scarf Media, berikan rekomendasi warna pakaian kerja yang cocok dan tepat untuk dikenakan saat bertemu klien:

  1. Abu-abu
Sumber : ninanugroho.com

Look dengan pakaian berwarna abu-abu atau putih menjadikan Scarflover terlihat lebih elegan, dan rapi. Tidak hanya itu, wanita yang menggunakan pakaian abu-abu atau putih identik dengan sosok perempuan yang memiliki kemampuan analisis, dan logika yang baik. Hal tersebut tentu menarik kepercayaan klient saat berjumpa dengan Scarflover.

  1. Biru
Sumber : IDN Times

Salah satu warna yang memancarkan rasa percaya diri ialah warna biru khususnya biru donker (navy). Hal ini bisa menjadikan Scarflover terlihat sebagai sosok perempuan yang professional, percaya diri serta tidak terlihat canggung.

  1. Kuning
Sumber : picdeer.com

Warna kuning dipercaya dapat memberikan efek bahagia bagi penggunanya atau yang melihat. Tidak hanya itu, warna kuning dapat menimbulkan rasa optimis dan penuh harapan sehingga menstimuli pikiran menjadi lebih jernih serta mampu menciptakan ide-ide yang kreatif.

Itulah warna yang bisa dijadikan referensi bagi Scarflover untuk dikenakan ketika menemui klien. Semoga bermanfaat. (Penulis: DA)

Leave A Reply

Your email address will not be published.