SCARF MEDIA
Modest Fashion, Beauty and Lifestyle Media

Seni Dekortif Pada Kuku Yang Membuat Penampilan Semakin Cantik

dengan desain yang menarik

0 21

Penampilan seseorang tidak hanya mengenai rambut, kulit, atau pakaian. Namun, bisa juga tentang bagaimana cara kita merawat kuku agar lebih cantik di pandang. Berikut solusi dari Scarf Media untuk mempercantik kuku Scarflover.

3D Nail Art 

sumber: pinterest.com

Bagi Scarflover yang sangat mementingkan keindahan jari-jari serta ingin berkreasi dengan aksesoris kuku, 3D Nail Art sangat cocok di aplikasikan di jari-jemari Scarflover. Agar lebih “fancy” seni dekoratif ini bisa menggunakan pernak-pernik seperti pearl, glitters, sticker. Penggunaan seni 3D ini biasa di pakai dalam acara wedding, lamaran, atau photoshoot.

Kuku Palsu

Sumber: aliexpress.com

Setiap pertumbuhan kuku pada tangan manusia pasti berbeda, bagi seseorang yang memiliki kuku bantet bisa menggunakan kuku palsu yang runcing agar jari terlihat lebih lentik dan cantik. Namun, Scarflover harus hati-hati pergerakan jemari Scarflover harus lebih hati-hati agar kuku tidak mudah patah atau melukai orang.

Character Nails

sumber: designtrends.com

pilihlah design sesuai karakter yang Scarflover inginkan baik itu tokoh kartun, motif alam, motif geometris dan lainnya. Untuk membentuk suatu desain yang detail Scarflover dapat menggunakan kuas khusus seukuran jarum agar lebih rapih.

Glow in the Dark Nail

Sumber chalkboardnails.com

Bagi Scarflover yang menyukai desain out of the box, anda dapat menggunakan glow in the dark nails. Kutek ini dapat bercahaya di dalam kegelapan.

Simple Pastel Ombe Nail Polish

Sumber: aliexpress.com

Gunakanlah jenis kutek yang tidak terlalu memberatkan kuku. Scarflover dapat menggunakan 2-3 warna yang sama namun dengan tone yang berbeda.

Glitter nails

Sumber: ourartworld.com

Jika jari anda ingin terkesan elegant Scarflover dapat memakai kutek berwarna rose gold dengan shimer  agar terlihat  simple but glamour. Gunakanlah kutek yang tidak terlalu mencolok warnanya.

Namun bagi Scarflover yang tinggal di Indonesia, sebaiknya kurangi penggunaan 3D nail art pada kuku karena sebagian masyarakat menggunakan jari untuk berkontak langsung seperti makan, membersihkan kotoran dan lainnya, dan seni dekoratif 3d nail art tidak dianjurkan. Dan yang terpenting, jagalah kesehatan kuku anda agar tidak menjadi sarang penyakit ya scarflover! Jika Scarflover merasa ada sesuatu yang salah sebaiknya jangan di gunakan demi kenyamanan.

(Penulis: ZK)

Leave A Reply

Your email address will not be published.