SCARF MEDIA
Modest Fashion, Beauty and Lifestyle Media

Sempat Tutup, Gerai Sepatu Clarks Kembali Hadir Di Indonesia Dengan Konsep Baru

Berbagai pilihan Koleksi Sepatu Yang Siap Melengkapi Penampilan Anda.

0 12

Clarks shoes merupakan brand sepatu asal Inggris yang telah hadir sebagai  produsen sepatu sejak tahun 1825.  Sempat dikabarkan menutup seluruh gerainya di tahun 2018 lalu, kini Clarks Shoes kembali hadir di Indonesia dengan konsep terbarunya bertajuk ‘Pure’. Sedikit berbeda dari Clarks sebelumnya, kali ini Clarks juga menggandeng lisensi ternama dalam dunia fashion yakni PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAP) untuk bekerja sama membangun kembali brand sepatu yang mendunia ini.

” Dirancang selama 2,5 tahun, konsep ini sangat berbeda dari yang sebelumnya. Pure merupakan cara kami untuk mempertahankan desain otentik dari Clarks dengan mengadopsinya ke dalam bentuk modern,” ujar Giillaume Nagy, President South East Asia & Oceania di peluncuran toko Clarks Pondok Indah Mal 1, Jakarta Selatan, pada Kamis (22/2).

dok by clarks shoes

Tak hanya di Pondok Indah Mall, Clarks juga membuka gerai terbarunya di dua pusat perbelanjaan lain yaitu Mall Kelapa Gading, Jakarta dan Paris Van Java, Bandung. Namun, gerai Clarks PIM ini hadir dengan lebih spesial karena memiliki konsep dual store. Artinya, scarf lover dapat menemukan koleksi sepatu Clarks dan Cloudsteppers dalam satu gerai.

Untuk Anda yang belum tahu, Cloudsteppers merupakan lini terbaru dari Clarks untuk para milenial dengan desain yang lebih muda dan fun. Dalam koleksi ini, scarf lover bisa menemukan sneakers dengan model terkini dan telah terjamin kenyamanannya saat dikenakan.

dok by clarks shoes

Tak hanya itu, Clarks juga menghadirkan koleksi terbarunya yang menjadi highlight yaitu Trigenic yang menawarkan kenyamanan lebih tinggi. Dirancang dengan teknologi targeted flex point, sepatu ini diklaim mampu mengikuti bentuk kaki setiap pemakainya.

Ingin koleksi yang lebih authentic seperti koleksi Clarks sebelumnya? Tak perlu khawatir, karena Clarks masih membawa signature collection-nya berupa heels, flatshoes, boots dan pantofel bergaya vintage yang dapat dikenakan oleh perempuan maupun laki-laki, tentunya masih dengan kenyamanan yang dijanjikan.

dok by clarks shoes

Ada yang tak kalah menarik juga nih, scarf lover, karena gerai Clarks PIM terbaru kali ini juga hadir dengan desain outlet yang eyecatching lho. Dirancang oleh arsitektur dari Stiff & Trevillion London, gerai ini didominasi dengan warna kayu yang netral. Nuansa earth tone dikreasikan ke dalam lantai yang terbuat dari kayu oak dan timber. Desain podium yang minimalis memberikan kemudahan bagi setiap pengunjung untuk melihat sepatu secara detail. Tentunya dengan desain outlet yang sengaja dibuat semenarik mungkin tersebut, diharapkan akan membuat para customer  lebih nyaman saat berbelanja! (FIA)

Leave A Reply

Your email address will not be published.