SCARF MEDIA
Modest Fashion, Beauty and Lifestyle Media

Selama 5 Tahun, Brand Lokal Jims Honey Konsisten Menggunakan Bahan Eco-Friendly

Lokal brand yang sustainable fashion

0 14

Jims Honey merupakan brand lokal dalam belanja fashion online di Indonesia, yang menyediakan fashion item untuk kebutuhan wanita dan pria. Brand ini didirikan pada tahun 2009, sebagai usaha online shop. Tepat pada tahun 2014, CV. JimsHoney Indonesia dirikan untuk menyediakan kebutuhan fashion harian. Beberapa produk keluaran brand ini terdiri dari tas, dompet, jam tangan pria dan wanita. Selain itu bahan yang digunakan ialah bahan kulit yang dieskpor dari China langusng, sehingga produk tersebut dijual dengan harga yang terjangkau.

Tahun ini, Jims Honey genap berusia 5 tahun, di dunia fashion Indonesia. Pada gelaran Jims Honey Gala 5th Anniversary dengan tema Celebrating Mother Nature, di minggu lalu, selaku pemilik Brand fashion atas nama Hanny Zeng membuat masyarakat senang akan produknya yang fokus dengan menggunakan bahan ramah lingkungan atau eco friendly. Menurutnya, bahan yang digunakan lebih mengarah ke eco friendly sudah 50% terbuat dari bahan yang ramah lingkungan.

Sumber : liputan6.com

Pada kesempatannya, Jims Honey melibatkan Miss Earth 2019, untuk membantu menyampaikan pesan tentang produk tersebut. Selain itu, acara tersebut diadakan sekaligus sebagai perayaan hari ulang tahun Jims Honey yang mengambil tema Celebrating Mother Nature, dimana dalam hal ini Jims Honey memang fokus terhadap lingkungan dan dalam pemanfaatnya menggunakan bahan-bahan daur ulang, yang berbahan dari alam, kembali ke alam. Hanny menyatakan bahwa dirinya berharap dengan Jims Honey membuat produk yang ramah lingkungan dapat membuat anak serta cucu menikmati lingkungan yang sehat serta keindahan alamnya. Konsep desain dari produk Jims Honey itu sendiri merupakan produk karya anak bangsa Indonesia yang berusaha semaksimal mungkin agar keinginan kaum wanita untuk tampil stylish, dan memukai, terpenuhi.

Leave A Reply

Your email address will not be published.