SCARF MEDIA
Modest Fashion, Beauty and Lifestyle Media

#SELALUBERSYUKUR Bersama Wardah

Ramadhan Event

45

Wardah menggelar Grateful Ramadan Gathering pada 16 Mei 2019 dengan mengusung kampanye #SELALUBERSYUKUR. Kegiatan ini diselenggarakan bertujuan untuk berbagi kebahagian dengan mengajak brand ambassador untuk bermain dan belajar bersama anak – anak tuli dan the little hijabi.

Dalam kampanye #SELALUBERSYUKUR, Wardah ingin mengajak kepada masyarakat untuk bersyukur dan lebih memaknai keberkahan dalam hidup. Pada kampanye ini, Wardah secara khusus bekerjasama dengan The Little Hijabi dan Quran.id untuk memberikan akses pendidikan Islami kepada anak – anak tuli dengan membagikan kartu dan video isyarat kisah 25 nabi dikemas dalam visual yang menarik.

Untuk menyebarluaskan kampanye ini Wardah juga membuat berbagai kegiatan seperti, Beauty Of Ramadhan Road Show yaitu acara berbagi ilmu agama ke 3 kota (Jakarta, Bandung, dan Bogor) dengan membagikan 7000 mukena ke mesjid – mesjid dan 5000 paket makan berbuka puasa dan mengadakan Wardah Ramadan Soiree bersama brand ambassador dan spokesperson yang akan berkampanye ke 7 kota besar Jakarta, Bandung, Yogakarta, Surabaya, Palembang, Makasar, dan Medan.

Dalam misi tahun ini Zaskia Sungkar (Brand Ambassador Wardah) juga mengajak para masyarakt untuk #SELALUBERSYUKUR melalui vlog yaitu Numpang Buka dan mengadakan pengajian bersama. Wardah pun mengajak Yura Yunita (Penyanyi) berkolaborasi dengan The Little Hijabi dalam video clipnya Merakit.

Yura Yunita dan Bunda Galuh menyanyikan lagu Merakit dengan memakai bahasa isyarat.

Comments are closed.