SCARF MEDIA
Modest Fashion, Beauty and Lifestyle Media

See Now Rent Now, Konsep Baru dari Style Theory

Tak lagi perlu menunggu lama untuk mengenakan koleksi fashion terbaru.

0 38

Style Theory, aplikasi penyedia layanan sewa pakaian branded dari Singapura, turut memeriahkan pergelaran akbar Jakarta Fasion Week 2019 melalui Fashion Freedom Runway yang digelar pada Senin (22/10) malam. Menggandeng tiga desainer ternama tanah air yaitu Rani Hatta, Paulina Katarina, dan Day and Night, Style Theory ingin menyampaikan pesan kebebasan dalam berbusana, bahwa dalam dunia mode kita memiliki kebebasan untuk mengekspresikan diri melalui warna dan corak.

Rani Hatta di JFW 2019. Dok. JFW 2019
Rani Hatta di JFW 2019. Dok. JFW 2019

 

Dalam kesempatan ini Rani Hatta, desainer yang dikenal dengan gaya modest-casual menghadirkan koleksi yang terinspirasi dari Power Rangers. Menurut Rani, serial kartun 90-an ini mengingatkannya pada masa kecil yang dipenuhi dengan kebebasan dalam berkespresi. Koleksi ini akan hadir dengan warna-warni khas Power Ranger seperti pink, hijau, kuning, merah, dan hitam, dibalut dalam potongan sporty dan siluet minimalistic-modern yang mengingatkan kita pada keceriaan masa kecil.

Tak kalah menarik, Paulina Katarina pada ajang JFW 2019 ini mengangkat keindahan Pulau Santorini yang romantis sebagai inspirasi dari koleksinya. Ia akan menampilkan koleksi spring/summer dalam potongan feminin yang dikombinasikan dengan pilihan warna yang fresh dan colorful. Warna biru langit yang dikombinasikan dengan warna deep indigo khas laut, corak biru-putih ala arsitektur tradisional Santorini yang berpadu dengan warna khas musim panas seperti apricot, pink, dan kuning akan memenuhi koleksi ini.

Day and Night di JFW 2019. Dok. JFW 2019
Day and Night di JFW 2019. Dok. JFW 2019

 

Day and Night yang konsisten dengan koleksi monokromnya membawakan tema I See You See Me pada JFW 2019. Tema ini menceritakan tentang orang dewasa yang masih memiliki sisi kekanak-kanakan pada dirinya. Terinspirasi dari baju anak-anak di tahun 1500-an, Day and Night mengombinasikan detail yang fun ala anak-anak dengan sentuhan modern yang dewasa.

Untuk yang pertama kalinya pada sejarah JFW, Style Theory menghadirkan konsep See Now Rent Now yang memberi pengunjung kesempatan untuk segera menyewa koleksi ketiga desainer yang telah diperagakan melalui aplikasi Style Theory. Dengan begitu, pengunjung dapat langsung mencoba koleksi terbaru dari tiga desainer ternama Indonesia tanpa harus menunggu koleksi tersebut hadir di pasaran. Langkah Style Theory ini menjadi revolusi di industri fashion Indonesia, dengan membuka akses fashion berkualitas tinggi untuk semua orang, memberi kebebasan kepada penggemar fashion untuk lebih berrkreasi dalam penampilan. (AUL)

Leave A Reply

Your email address will not be published.