SCARF MEDIA
Modest Fashion, Beauty and Lifestyle Media

Rolex Daynota 2018 Dilelang 3 Kali Lebih Mahal Dari Harga Asli

0 21

Para pecinta fasion terutama jam tangan tentu saja tidak asing lagi dengan merk Rolex. Jam tangan ini selalu memiliki koleksi terbatas yang selalu menjadi incaran para pecintanya. Bahkan, banyak orang tidak ragu-ragu untuk mengeluarkan kocek yang cukup besar untuk mendapatkan jam tersebut.

Hal tersebut terbukti dari pelelangan jam Rolex Daynota yang dilakukan di London, Inggris baru-baru ini. Dalam proses lelang tersebut, jam Rolex Daytona Rainbow Everose 116595RBOW 2018 bahkan laku dilelang dengan harga yang fantastis. Dalam hal ini jam tersebut laku di jual 3 kali lipat dari harga aslinya.

Saat pertama dirilis, arloji tersebut dibanderol 75.000 poundsterling atau Rp 1,3 miliar. Namun, ketika proses lelang jam tersebut terjual mencapai 237.500 poundsterling atau Rp 4,3 miliar. Artinya, dalam waktu setahun, pembeli pertama arloji tersebut mendapatkan keuntungan mencapai 160.000 poundsterling atau Rp 2,9 miliar. Menariknya Arloji seken ini laku terjual dalam kondisi sangat baik, bahkan masih terdapat tag

Memiliki harga yang fantastis, tentu saja jam ini memiliki segudang kelebihan yang pantas dibayar dengan harga yang mahal. Untuk diketahui, arloji ini tangan bukan seperti arloji pada umumnya. Dalam hal ini, Rolex hanya memproduksi sedikit unit jam lantaran sulitnya untuk mencarisafir yang dikalibrasi sempurna dengan warna yang tepat untuk membuat tampilan hiasan pelangi pada bezel.

Model ini sendiri pertama kali diperkenalkan pada tahun 2012 dengan sentuhan yellow gold, kemudian di white gold. Pada tahun 2018, Rolex mengungkapkan versi Everose, edisi pink gold yang memiliki indeks pelangi baguette yang berbeda dengan indeks set berlian yang lebih sederhana dan brilian dari dua versi sebelumnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.