SCARF MEDIA
Modest Fashion, Beauty and Lifestyle Media

Ria Miranda Menghadirkan 5 Tema Berbeda The Seventh Annual Show 2020

10 tahun berkarya

36

Jakarta, 29 November 2019 – Sebuah konsisten langkah dalam perjalanannya di industry fashion tanah air, Ria Miranda kembali menggelar sebuah acara tunggal yang diadakan setiap tahun. Tahun ini, Tokpedia presents Ria Miranda The Seventh Annual Show 2020 (RMTS 2020) digelar untuk yang ke – 7 kalinya pada 29 November 2019 di the Hall Senayan City.

sumber: Ria Miranda

Dalam satu dekade brand Ria Miranda sudah menghasilkan ragam karya dari hati dengan penuh cinta dengan inovasi karya yang akan selalu memberikan kisah dan pengalaman baru yang di rasakan bagi setiap pecinta koleksi RiaMiranda. Memasuki tahun ke – 7 pagelaran RMTS 2020 kali ini, Ria Miranda merefleksikan kembali tentang perjalanan bersama brand tentang arti sebuah konsistensi dan manfaat disetiap karya yang ditampilkan.

sumber: Ria Miranda

Pagelaran fashion show RiaMiranda kali ini memiliki dua konsep yang berbeda sesuai dengan koleksi yang ditampilkan. Sebanyak 56 looks di tampilkan pada show sesi satu dengan koleksi ready-to-wear, dan 40 looks pada show sesi dua yang menampilkan koleksi signature.

sumber: Ria Miranda

Ria Miranda menambahkan, “Konsep fashion show tahun ini, memang ingin beda dari tahun-tahun sebelumnya. Show sesi satu sifatnya lebih entertaining, karena ada RMLC yang akan terlibat di catwalk dan koleksi ready-to-wear hasil kolaborasi bersama Tokopedia dan Disney. Sedangkan show sesi dua, ambience nya akan berbeda dengan menampilkan koleksi RiaMiranda Signature yang menampilkan parade busana dengan detail unik namun tetap feminine & elegan.”

sumber: Ria Miranda

Tema ‘Realita’ yang di usung kali ini memiliki turunan tema yang akan dihadirkan pada koleksi Spring/Summer 2020 mendatang, diantaranya  koleksi ready-to-wear dengan tema ‘Mimosa’ yang menceritakan tentang perjalanan transformasi menuju kebaikan dan Koleksi Signature dengan tema Bias yang menceritakan tentang arti sebuah harapan baru dang berpikir positif.

sumber: Ria Miranda

Sementara itu, koleksi ready-to-wear yang merupakan koleksi Fall/Winter 2019 yang ditampilkan lainnya yakni koleksi ‘Wastra Nusantara’ yang mengangkat delapan kolaborasi antara budaya tradisional dan fashion muslim kontemporer dan koleksi ‘Serunai’ hasil kolaborasi bersama Tokopedia yang masih lekat dengan asal usul budaya Indonesia. Kedua koleksi ini akan rilis di hari yang sama dengan acara RMTS 2020.

sumber: Ria Miranda

Elsa Maharani, selaku Public Relations Manager Wardah menjelaskan, “Dibawah program Wardah Fashion Journey, kami memiliki komitmen untuk terus mendukung industri mode dan eksistensi desainer tanah air. Sebagai salah satu brand ambassador dan sekaligus juga modest fashion designer kenamaan Indonesia, Wardah mendukung pagelaran tunggal selebrasi perjalanan 10 tahun RiaMiranda di kancah mode Indonesia dan terlibat sebagai Official Make Up Partner. Pada 10 tahun dedikasi ini Wardah juga berkolaborasi bersama Ria Miranda dengan menghadirkan Special Package RiaMiranda Essentials dan juga Capsule Collection yang terinspirasi dari Wardah White Series. Menambah kemeriahan gelaran panggung pagelaran koleksi Spring/Summer 2020 RiaMiranda, Wardah menghadirkan Tulus yang juga merupakan musisi sekaligus Brand Ambassador Wardah. Tentunya kolaborasi kreatif ini diharapkan dapat memberikan inspirasi dan menjadi panduan yang relevan dalam gaya hidup modern, untuk beauty maupun mode. Semoga sinergi ini menjadi sebuah kontribusi nyata kami dalam memajukan industri mode tanah air khususnya modest wear.”

(Penulis: DP)

Comments are closed.