SCARF MEDIA
Modest Fashion, Beauty and Lifestyle Media

Rekomendasi Setting Spray Brand Lokal Yang Paling Diminati

Beauty Review

0 21

Kali ini scarfmedia ingin merekomendasikan setting spray brand lokal yang paling diminati kaum perempuan. Dengan menyemprotkan produk setting spray dapat membuat hasil makeup menjadi lebih tahan lama. Penggunaan setting spray ternyata memiliki manfaat yang cukup penting, diantaranya ialah dapat membuat seluruh hasil makeup scarflover menjadi lebih tahan lama sepanjang hari, menjaga kesehatan kulit, serta mampu bertahan walaupun kondisi muka scarflover sedang berkeringat. Hal ini dikarenakan, setting spray mengandung mineral, aloe vera gel, ataupun air mawar sehingga memberikan nutrisi yang baik pada kulit. Berikut setting spray brand lokal yang paling diminati.

1.Wardah C – Defense Face Mist

sumber : wardahbeauty.com

Pada setting spray brand Wardah ini terdapat kandungan Hi-Grade Vitamin C yang kaya akan antioksidan, dan natural moisturizing factor yang dapat membantu menjaga kelembaban kulit scarflover. Selain itu, untuk scarflover yang memang senang sesuatu hal yang instan, face mist ini bisa menjadi rekomendasi untuk Anda karena packaging nya yang mini, dimana beratnya hanya 55 ml saja. Wardah C-Defense Face Mist dijual dengan harga sekitar Rp36.000 saja.

2. Pixy Aqua Beauty Protecting Mist

sumber : pixy.co.id

Brand lokal satu ini merupakan face mist yang memang ringan serta tidak lengket jika digunakan pada kulit. Face Mist Pixy ini mengandung Vitamin E dan Ekstrak Green Tea dari Jepang sebagai antioksidan, aloe vera yang membuat kulit tetap lembab, sejuk serta makeup lock  yang menjaga tampilan makeup Scarflover tahan lama hingga 8 jam. Pixy ini beratnya 60 ml, dan dijual dengan harga Rp27.000. Packaging pada produk ini pun cukup simple dengan kemasan botol plastik berwarna biru muda yang terlihat manis, serta travel friendly.

3. Mineral Botanica Face Mist

sumber : mineralbotanica.com

Brand lokal face mist satu ini ialah Mineral Botanica. Jika Scarflover, menggunakan face mist ini secara teratur, maka akan terlihat perbaikan pada kulit Scarflover seperti kulit terlihat lebih kencang, tekstur lebih halus, pori-pori akan mengecil, serta melembabkan, selain itu dapat membuat riasan Scarflover menjadi terlihat segar sepanjang hari. Scarflover bisa memiliki face mist ini cukup dengan mengeluarkan biaya sebesar Rp46.700.

4. Studio Tropik Priming Water

sumber : studiotropik.com

Studio Tropik Priming Water ini merupakan setting spray brand lokal untuk kulit bertekstur normal to oily skin, dan berukuran 150ml, dengan harga Rp99.000. Produk ini mampu melembabkan dan memberikan kesan wajah tampak lebih halus, karena mengandung formula air mawar dan aloe vera yang membuat wajah Scarflover lebih segar, selain itu cocok sebagai dasar make up. Berdasarkan hasil review tentang Studi Tropik Priming Water dalam website nya, face mist ini memang banyak diapresiasi karena kualitasnya yang tidak mengecewakan.

Itulah, rekomendasi dari scarfmedia mengenai “Setting Spray Brand Lokal yang Paling Diminati”. Semoga beauty review ini cocok dan bermanfaat bagi Scarflover yang masih ragu untuk mencari face mist.

 

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.