SCARF MEDIA
Modest Fashion, Beauty and Lifestyle Media

Rekomendasi Salon Untuk Muslimah di Ibu Kota

Tenang dan nyaman selama merawat diri.

0 19

Salon merupakan salah satu tempat favorit kaum hawa, di mana Anda bisa memanjakan diri dan merawat tubuh. Salon menyuguhkan berbagai perawatan dari ujung kaki hingga ujung rambut yang bisa membuat tubuh lebih relaks setelah sibuk beraktivitas. Namun, sebagai muslimah kita tak bisa sembarangan dalam memilih salon. Muslimah memerlukan privasi yang lebih saat merawat diri untuk memastikan auratnya tak terlihat oleh orang yang bukan mahram.

Untuk Anda yang ingin merawat diri di salon dengan tenang dan nyaman, saat ini muncul beragam salon khusus muslimah untuk memenuhi kebutuhan perawatan diri Anda.

  • Moz5 Salon

Scarf Lover mungkin sudah tak asing lagi dengan salon ini, karena Moz5 Salon sudah lumayan eksis di kalangan muslimah. Salon yang telah berdiri sejak Mei 2002 ini menawarkan pelayanan yang lengkap dan berkualitas mulai dari perawatan rambut, perawatan wajah, perawatan tubuh, manicure & pedicure, refleksi, hingga rias pengantin.

Moz5 Salon saat ini sudah memiliki beberapa cabang, diantaranya ada di Palmerah, Tebet, Pondok Kelapa, Rawamangun, hingga ke luar Jakarta seperti Banten, Jawa Barat, Sumatra dan Kalimantan.

 

  • Martha Tilaar Salon & Spa

Nama salon yang satu ini juga tentunya sangat familiar. Meskipun tak dikhususkan bagi perempuan berhijab, salon satu ini menjamin privasi para pelanggannya. Di mana Anda akan mendapatkan ruang treatment yang terpisah apabila melakukan treatment spa. Tentu saja untuk urusan produk, Anda tak perlu khawatir karena pastinya produk-produk yang digunakan adalah bahan tradisional khas Indonesia dan merupakan produk andalan dari Martha Tilaar .

 

  • Irwan Team

Irwan Team Hair Design dikenal dengan beragam keahlian menata dan merawat rambut. Tak cuma itu, salon-salon dari Irwan Team juga dengan mudahnya ditemukan di berbagai pusat perbelanjaan di kota-kota besar. Untuk melayani para muslimah dengan baik, Irwan Team juga telah memiliki ruangan salon khusus perempuan. Biasanya ruangan ini ditaruh pada lantai dua salon yang letaknya lebih tersembunyi dan tertutup. Jadi Anda tak perlu merasa risih saat melakukan perawatan rambut di tempat ini.

 

  • Adelia Salon Muslimah

Bagi Anda yang tak punya waktu untuk ke salon tapi ingin tetap merawat diri, Adelia Salon Muslimah bisa menjadi solusi karena mereka melayani panggilan untuk daerah Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi. Perawatan yang ditawarkan juga beragam, mulai dari body treatment, refleksi, totok aura, hair treatment, hingga perawatan pra-nikah tersedia untuk muslimah. Salon ini sudah tak perlu diragukan karena telah berpengalaman sejak tahun 2012 dalam perawatan tubuh dan makeup, yang dikerjakan secara profesional dan amanah.

 

  • Michika Salon

Salon kecantikan yang sudah 20 tahun setia memberi perawatan terbaik bagi pelanggan ini memang sudah dikenal sebagai salon khusus perempuan. Bahkan secara tegas, salon ini melarang pria untuk masuk, jadi Anda sudah tak perlu khawatir aurat akan terlihat oleh lawan jenis. Michika Salon menawarkan beragam perawatan lengkap dengan harga yang terjangkau, mulai dari wajah, tubuh, hingga rambut. Anda bisa mampir ke salon ini yang berlokasi di Rawamangun, Jakarta Timur.

 

  • Salon Inan

Meskipun tak termasuk sebagai salon muslimah, namun Salon yang mempunyai dua lokasi yakni di Bendungan Hilir dan Duren Sawit ini, patut dicoba karena dikhususkan untuk perempuan. Semua pegawainya pun perempuan, sehingga muslimah bisa dengan tenang melakukan perawatan disini. Suasana salon yang tenang dan pelayanan yang ramah juga menjadi nilai tambah bagi salon ini. Beberapa perawatan yang menjadi favorit di Inan Salon adalah hair spa, creambath, dan body spa. (AUL & DC)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.