SCARF MEDIA
Modest Fashion, Beauty and Lifestyle Media

Rekomendasi Produk Hand Cream Halal yang Wajib Anda Miliki

Tangan mulus dengan produk halal

0 14

Kulit kering tidak terjadi hanya di telapak kaki saja, tetapi juga dialami pada telapak tangan. Sangat mengganggu bukan? Ditambah, tangan merupakan aset ketika kita bersalaman dengan orang-orang penting seperti rekan kerja bahkan client. Berikut Scarf Media berikan rekomendasi produk hand cream halal yang dapat membantu mengatasi telapak tangan yang kering, serta wajib untuk Scarflover miliki.

  1. The Body Shop Hand Cream
Sumber : Pinterest

Brand satu ini pasti sudah dikenal oleh banyak orang. Hand cream keluaran The Body Shop ini diklaim mampu melembutkan dan menghaluskan kulit tangan dengan aroma natural yang menyegarkan serta terdapat beberapa varian, seperti Shea, Strawberry, Frosred Plum, dan sebagainya. Hand cream ini dijual dengan harga sekitar Rp 50.000 – Rp 70.000 an.

  1. Mustika Ratu Zaitun Hand Cream
Sumber : Rimma.co

Produk keluaran Mustika Ratu ini merupakan brand lokal yang mengeluarkan hand cream, dengan kisaran harga Rp 20.000.

  1. Lucas Papaw Ointment
Sumber : Pinterest

Brand ini merupakan produk perawatan kulit yang berasal dari negara Australia. Produk ini ternyata sudah diciptakan pada tahun 1960. Ointment yang terdapat dalam produk ini diklaim dapat melembabkan, melembutkan serta mampu melindungi kulit tangan dari masalah kekeringan. Produk ini dijual dengan harga sekitar Rp 60 ribu sampai dengan Rp 160 ribuan.

  1. Innisfree Green Tea Jeju
Sumber : Pinterest

Hand cream yang terbuat dari Jeju Green Tea ini kaya akan kandungan oksidan yang dapat menyegarkan kulit. Green tea yang terdapat pada produk ini dipercaya dapat melembabkan tekstur kulit tangan yang kasar. Scarflover dapat memiliki produk ini dengan harga sekitar Rp 360 ribu. Walaupun pricy tetapi adfordable untuk dibeli dan dimiliki oleh kita. 

Bagaimana Scarflover? Sudah ada pilihan ingin memiliki yang mana?

Semoga bermanfaat!

(Penulis : DA)

Leave A Reply

Your email address will not be published.