SCARF MEDIA
Modest Fashion, Beauty and Lifestyle Media

Rekomendasi 5 Luxury Lip Balm Untuk Manjakan Bibir Anda

Membuat bibir tetap sehat terawat

0 13

Mempunyai bibir yang selalu lembab dan halus setiap hari merupakan keinginan seluruh perempuan di dunia. Lip balm dapat membantu menjaga kelembaban bibir setiap harinya dalam cuaca apapun. Mempunyai Luxury lip balm salah satunya dengan kandungan SPF dan moisturizer yang tinggi dapat merawat dan menjaga kelembaban bibir secara ekstra. Scarfmedia berikan 5 rekomendasi luxury lip balm.

  1. Pat McGrath Labs Lip Fetish Lip Balm
sumber: capsula.co

Lip balm tinted yang mempunyai pilihan warna yang beragam ini membuat bibir terlihat dewy dengan warna sheer yang bikin bibir terlihat lebih halus. Tidak hanya menjaga kelembaban bibir tapi lip balm ini pun mengandung vitamin, antioksidan, dan dapat melindungi dari radikal bebas. Lip balm yang mempunyai packaging unik ini dibandrol dengan harga Rp. 580.000,-.

  1. La Mer The Lip Balm
sumber: rustans-thebeautysource.com

Luxury lip balm ini memang dibandrol dengan harga yang cukup merogoh kantong. Tapi jika Scarflover mempunyai bibir yang sangat kering, kasar, dan mudah sekali pecah-pecah produk ini sangat tepat buat Scarflover. Mengandung mint yang menenangkan dibuat dengan teknologi Miracle Broth dari sea kelp dapat membantu mengurangi bibir kering. Selain itu perawatan emolien ini memelihara, mengembalikan, dan memperkuat kelembaban alami pada bibir.  Produk ini tidak mengandung Parabens, Phthalates, dan Sulfates. Dengan harga Rp. 942.000,- dapat mengembalikan kelembapan bibir /scarflover.

  1. Lilah B Tinted Lip Balm
sumber: pinimg.com

Lip Balm yang mempunyai tekstur yang sangat lembut dan menenangkan ini dapat mengurangi bibir kering dan pecah-pecah. Lip balm warna ini memberikan pewarnaan yang alami sekaligus hidrasi yang tahan lama pada bibir. Kombinasi mint yang menyegarkan dengan sedikit aroma lavender murni memberikan sensasi kesegaran dan ketenangan. Produk ini tidak mengandung gluten, parabens, phthalates, sulfates, pewangi sintetik, petroleum, lanolin, dan mineral oil. Scarflover dapat membeli produk Cruelty-free ini dengan harga Rp. 522.000,-.

  1. Yves Saint Laurent Volupte Plump-in-Color Plumping Lip Balm
sumber: nordstormmedia.com

Volupté Plump-in-Color adalah formula hybrid pertama yang kaya vitamin dan diformulasi dengan minyak peppermint. Mengandung campuran antioksidan, vitamin, serta asam hyaluronic untuk mengunci kelembapan bibir. Perawatan lip balm warna ini dapat langsung melembutkan, menghaluskan, dan melembabkan bibir yang dibandrol dengan harga Rp. 565.000,-.

  1. Barbara Sturm Lip Balm
sumber: pinterest.com

LIP BALM unik Dr. Barbara Sturm diformulasikan untuk menenangkan dan melembabkan bibir kering. Teksturnya yang halus dan lembut memberi bibir Scarflover kilau pada sentuhan akhir sekaligus memberikan hidrasi. LIP BALM ini mengandung campuran minyak nabati, mentega, dan waxes untuk membantu melindungi bibir dari dehidrasi. Kaya akan vitamin E anti-oksidan, juga melindungi bibir dari lingkungan radikal bebas. Produk ini juga dapat digunakan untuk menonjolkan tulang pipi, tulang alis, atau menambahkan kilau pada kelopak mata Scarflover. Dibandrol dengan harga Rp. 795.000,-

(Penulis: DP)

Leave A Reply

Your email address will not be published.