SCARF MEDIA
Modest Fashion, Beauty and Lifestyle Media

Referensi Sepatu Nyaman untuk Pergi ke Kantor

Berbagai jenis sepatu untuk menemani hari Anda

0 9

Setiap perempuan ingin berpenampilan cantik dan rapih saat pergi ke kantor. Perempuan akan menyiapkan apa baju yang ingin dipakai saat ke kantor hingga memilih sepatu yang tepat. Pemilihan sepatu menjadi hal yang terpenting dalam mempadupadankan outfit kantor, karena aktifitas kantor akan membuat kaki menjadi cepat lelah. Pemakaian sepatu yang nyaman akan membuat aktifitas di kantorpun nyaman dan tidak terganggu dengan kaki yang sakit dan pegal.

Berikut ini, referensi sepatu yang nyaman dan melengkapi penampilan kerja Anda.

  1. Mules
Fotor: pinterest.com

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Sendal dengan design mules (sol kotak) ini sangat praktis dan juga nyaman. Sendal yang tertutup di depan dan terbuka di bagian belakang membuat penampilan Scarflover terlihat casual dan jika memakai mules dengan bahan leather akan lebih terlihat professional.

  1. Low Heeled Boots
foto: emmago.com

Pemakaian boots dengan hak rendah selain mengurangi kaki Anda dari kesakitan saat berlari kesana kemari dapat pula membuat penampilan Anda terlihat lebih edgy dan chic.

  1. Mary Jane
foto: pinterest.com

Sepatu Mary Jane biasa juga disebut dengan “Doll Shoes” memberikan kenyamanan dengan hak yang tidak terlalu tinggi dan tali di bagian depan untuk mempercantik kaki Anda. Sepatu ini dapat dikenakan dengan berbagai style, mulai dari rok pensil kulit hingga gaun A-line.

  1. Block Heel Pump
foto: glamour.com

Block heel pump merupakan sepatu klasik yang selalu dipakai perempuan untuk melengkapi style kerjanya. Dengan hak sepatu yang tebal, membuat kaki Anda tidak terasa pegal.

  1. Sneakers

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Untuk memakai sepatu ini di tempat kerja harus memilih design sepatu yang tepat. Memang sepatu ini memberikan kenyamanan pada kaki Anda tapi sepatu ini bisa terlihat terlalu santai untuk dipakai ke kantor. (DP)

Leave A Reply

Your email address will not be published.