SCARF MEDIA
Modest Fashion, Beauty and Lifestyle Media

Read This First : Kylie Skin Review

0 6

Produk Kylie Skin habis terjual setelah melaunchingnya 22 Mei 2019. Produk yang terdiri dari 6 varian ini memang sangat membuat para beauty blogger penasaran. Ada yang berpendapat bagus ada yang berpendapat juga kurang bagus. Tetapi sebelum kita mencoba sesuatu di kulit, kita lebih baik baca dahulu kandungan dari skincare tersebut apakah cocok dengan kulit scarflover.

Apakah produk Kylie Skin ini aman ?

1. Vanilla Milk Toner

sumber: kylieskin.com

Toner ini langsung menyerap dan membuat kulit segar, tidak meninggalkan kesan minyak dan basah. Dengan bau vanilla latte yang menenangkan toner ini bisa membuat tidur semakin lelap dan wajah segar.

2. Skin Face Moisturizer

sumber: glamour.com

Moisturizer dari Kylie Skin ini tidak membuat iritasi, tidak memakai pewangi dan sangat ringan di kulit wajah. Walaupun tidak mempunyai SPF dalam kandungannya tapi moisturizer ini tidak membuat wajah berminyak dan cepat menyerap kulit.

3.Vitamin C Serum

sumber: makeupsens.com

Vitamin C serum ini mempunyai tekstur yang kental dan langsung menyerap ke kulit wajah Scarflover. Walaupun mempunyai bau yang sedikit menyengat dan mahal dari vitamin c serum lainnya, produk ini memiliki kandungan antioksidan yang dapat menghidrasi kulit dan tidak lengket di wajah.

4. Foaming Face Wash

sumber: refinery29

Foaming Face Wash ini sangat lembut dan segar saat digunakan. Tidak meninggalkan kesan kering pada wajah sangat cocok untuk digunakan setiap hari.

5. Walnut Face Scrub

sumber: yahoo.com

Produk yang menjadi kontorversi ini ternyata mempunyai hasil yang sebaliknya. Walnut Face Scrub yang mempunyai tekstur kasar ini dapat membuat kulit wajah bersinar dan segar seketika. Gunakan face scrub ini sedikit saja dan usap dengan lembut ke muka Scarflover, alhasil semua kotoran dan kulit – kulit mati akan terangkat. Gunakan face scrub ini hanya 2 kali seminggu tidak lebih. Aman untuk kulit sensitif.

6. Eye Cream

sumber: refinery29.com

Mempunyai kandungan caffeine dan green tea membuat mata menjadi lebih segar pada saat pemakaian.  Scarflover tidak akan terlihat mengantuk pada saat memakai cream mata ini.

(Penulis: DP)

Leave A Reply

Your email address will not be published.