SCARF MEDIA
Modest Fashion, Beauty and Lifestyle Media

Rayakan World Hijab Day 2020, Biolage Indonesia Berikan Tawaran Spesial

Servis Cool Theraphy +++

21

World Hijab Day atau Hari Hijab Dunia dirayakan setipa tanggal 1 Februari yang dipelopori oleh Nazma Khan pada tahun 2013 yang dirayakan sampai 140 negara. Pada setiap peringatannya, pesan yang disampaikan tidak hanya seputar toleransi saja, tetapi juga menyuarakan pemberdayaan, kebebasan dan juga self-respect oleh wanita melalui penggunaan hijab.

Bentuk dari self-respect yang disuarakan oleh World Hijab Day adalah mengapresiasi diri (self-reward) atas apa yang telah dilakukan selama ini. Apresiasi diri dapat dilakukan dengan cara merawat diri (self-care) juga dianggap menjadi faktor penting untuk meningkatkan produktivitas seseorang, hal ini disampaikan oleh Dr. Russell Thackeray, seorang psikolog klinis berlisensi yang membuka konsultasi soal produktivitas. Namun sayangnya, terlalu fokus oleh apa yang dikerjakan terkadang membuat wanita, baik berhijab maupun tidak, lupa untuk menghargai pencapaian yang telah diraih, baik besar maupun kecil.

Dengan demikian dalam rangka merayakan World Hijab Day, Biolage Indonesia akan menghadiahkan wanita Indonesia diskon hingga 50% untuk servis Cool Therapy+++ mulai tanggal 31 Januari 2020 – 2 Februari 2020 di ribuan salon Matrix seluruh Indonesia untuk mengapresiasi diri merekaBiolage Indonesia dengan mengusung kampanye #PowerOfHijabCare.

Melalui kampanye ini Biolage Indonesia ingin mengingatkan dan mengajak wanita Indonesia, terutama wanita berhijab, untuk terus mengapresiasi diri, salah satunya dengan merawat kulit kepala dengan Servis Cool Therapy+++.

Servis Cool Therapy+++ merupakan pilihan yang tepat untuk perawatan kulit kepala intensif yang mengandung bahan-bahan alami seperti mint dan bergamot. Bekerja untuk tiga masalah kulit kepala perempuan Indonesia sehingga bersih dari ketombe, rambut rontok berkurang, dan bebas lepek 48 jam, Servis Cool Therapy+++ terdiri dari 3 jenis servis yaitu, Servis Bebas Ketombe, Servis Bebas Rontok, dan Servis Bebas Lepek.

Servis Cool Theraphy ini sangat bagus untuk semua perempuan khususnya perempuan berhijab menurut Amanda Indarwulan selaku Brand General Manager Matrix Indonesia menjelaskan “Berdasarkan hasil riset yang telah dilakukan oleh Biolage, setelah menggunakan hijab frekuensi perempuan Indonesia yang datang ke salon ternyata semakin meningkat. Penggunaan hijab juga tidak membuat wanita membatasi aktivitas mereka. Dengan hijab, mereka tetap dapat menjalankan satu atau multi peran di dunia karir dan sosialnya,”

Untuk Anda yang ingin mencoba  Servis Cool Therapy+++ di World Hijab Day 2020 ini, terdapat potongan harga hingga 50% yang dapat dinikmati di salon-salon Matrix terdekat di kota kamu mulai tanggal 31 Januari 2020 – 2 Februari 2020. Selain servis di salon, Biolage Indonesia juga memberikan hadiah berupa promo diskon hingga 40% di Toko Resmi Matrix Indonesia di Shopee untuk rangkaian Biolage Scalppure dari tanggal 1 – 10 Februari 2020. (DP)

Comments are closed.