SCARF MEDIA
Modest Fashion, Beauty and Lifestyle Media

Ratu Elizabeth Kecewa karena Keputusan Pangeran Harry dan Meghan Markle

Mundur dari anggota senior kerajaan

0 6

Kabar mengejutkan datang dari kerajaan Inggris, Pangeran Harry dan sang istri Meghan Markle, memustukan untuk mundur dari anggota senior kerajaan pada rabu 8 Januari 2020 waktu setempat. Keputusan ini diperkuat dengan postingan di Instagram mereka.

foto: Instagram @royalsussex“Setelah beberapa bulan refleksi dan berdiskusi secara internal, kami telah memilih untuk melakukan transisi tahun ini dalam mengukir peran baru yang progresif dalam lembaga ini. Kami bermaksud untuk mundur sebagai anggota ‘senior’ dari Keluarga Kerajaan dan bekerja untuk menjadi mandiri secara finansial, sambil terus sepenuhnya mendukung Yang Mulia Ratu. Dengan dukungan Anda, khususnya selama beberapa tahun terakhir, kami merasa siap untuk melakukan penyesuaian ini. Kami sekarang berencana untuk menyeimbangkan waktu kami di antara United Kingdom dan Amerika Utara, terus menghormati tugas kita untuk Ratu, Persemakmuran, dan pelindung kita. Keseimbangan geografis ini akan memungkinkan kami untuk membangkitkan putra kami dengan apresiasi atas tradisi kerajaan tempat ia dilahirkan, sementara juga memberi keluarga kami ruang untuk fokus pada bab berikutnya, termasuk peluncuran entitas amal baru kami. Kami berharap dapat berbagi rincian lengkap dari perjalanan kami yang baru, karena kami akan terus berkolaborasi dengan Yang Mulia Ratu, Pangeran Wales, Duke of Cambridge dan semua pihak terkait. Sampai saat itu, terimalah terima kasih kami yang terdalam atas dukungan Anda,“ Duke dan Duchess of Sussex.

Kabar ini juga membuat kaget seluruh anggota Keluarga Kerajaan, khususnya Ratu Elizabeth. Pasalnya keputusan ini dibuat tanpa diskusi terlebih dahulu. Ratu merasakan kekecewaan yang sangat mendalam atas kemunduran Pangeran Harry dan Duchess of Sussex dari anggota senior Kerajaan Inggris. Tapi Pangeran Harry dan Meghan Markle akan tetap mendukung dan membantu program kerajaan.

Keputusan Pangeran Harry dan Meghan Markle ini juga untuk membangun masa depan bagi anaknya Archie, mereka akan menjalani kehidupan di Inggris dan Amerika Utara secara seimbang, sehingga Archie dapat mempelajari kebudayaan dari dua negara tersebut. Tekanan di dunia kerajaan juga menjadi alasan mereka mundur. Sehingga mereka merencanakan untuk bekerja secara independent dan sedang memulai transisi ke kehidupan kerja yang baru. Melalui website royal.uk Royal Family menyampaikan bahwa keputusan ini masih didiskusikan dengan Duke dan Duchess of Sussex. (DP)

Leave A Reply

Your email address will not be published.