SCARF MEDIA
Modest Fashion, Beauty and Lifestyle Media

Rangkaian Makeup Tahan Lama dari Y.O.U

Cocok untuk Anda perempuan aktif yang selalu ingin tampil sempurna

0 12

Riasan yang awet tanpa perlu melakukan retouch berkali-kali tentu menjadi dambaan banyak wanita, terlebih lagi bagi Anda yang disibukkan dengan berbagai aktivitas sehingga tidak memiliki waktu untuk terus me-retouch riasan Anda. Hari ini (15/11) telah hadir brand kosmetik lokal terbaru bernama Y.O.U yang memperkenalkan produk kosmetik berkualitas tinggi dan tahan lama untuk wanita Indonesia. Mengusung tagline Long-lasting Beauty, kini perempuan tidak perlu lagi repot untuk retouch karena Y.O.U hadir untuk membuat Anda cantik sepanjang hari.

Y.O.U hadir dengan produk-produk unggulan yang lengkap, mulai dari riasan mata, bibir, hingga wajah. Salah satu yang menjadi andalannya adalah rangkaian Soft Matte Lip Cream yang diklaim dapat tahan seharian namun tetap melembapkan bibir. Selain itu, Dual Extra Volume Mascara yang mengandung 4D silk fiber untuk memberi kesan dramatis pada bulu mata juga menjadi salah satu produk menarik dari brand ini.

Dok. Scarf Media

 

Semua produk dari Y.O.U dijual dengan harga yang terjangkau, agar seluruh perempuan Indonesia bisa merasakan cantik seharian. Mega Wu, Business Director Y.O.U menyampaikan, “Selama ini makeup yang dapat bertahan lama selalu di jual dalam harga yang cukup mahal. Hal tersebut menginspirasi kami untuk menghadirkan sebuah inovasi produk kosmetik dengan formula tahan lama namun dengan harga terjangkau.”

Dalam peluncurannya ini, Y.O.U memperkenalkan Vanesha Prescilla sebagai Brand Ambassador mereka. Vanesha yang merupakan sosok perempuan muda yang aktif dengan kesibukannya sebagai aktris dan mahasiswi, tentunya riasan yang long-lasting menjadi salah satu kunci untuk selalu tampil on-point. “Dengan hadirnya Y.O.U merupakan hal yang baik bagi saya, karena dengan Y.O.U, saya tidak perlu sering retouch dan dapat beraktivitas lebih maksimal,” ungkap Vanesha.

Dok. Scarf Media

 

Selain itu, dalam acara ini Y.O.U turut menghadirkan sosok yang aktif berkecimpung dalam dunia kosmetik, yaitu seorang Professional Makeup Artist, Ferry Fahrizal. Dalam profesinya, riasan yang awet dan tahan lama merupakan salah satu prioritas untuk membuat tampilan klien maksimal. “Penggunaan makeup tidak hanya sekedar untuk tampil cantik, tetapi juga untuk menunjukkan ciri khas seseorang secara pribadi. Sebagai makeup artist, hasil makeup yang awet dan tahan lama merupakan tuntutan dari semua klien,” tambahnya.

Guna menjangkau pasar yang lebih luas, Y.O.U menggandeng Jet Commerce sebagai mitra mereka. Disamping itu, Y.O.U juga dapat dijumpai di toko-toko ritel pilihan yang tersebar di Indonesia, dan akan segera hadir dua outlet resmi mereka di Mal Pluit Village, Jakarta, dan Istana BEC, Bandung pada Desember mendatang. (AUL)

Leave A Reply

Your email address will not be published.