SCARF MEDIA
Modest Fashion, Beauty and Lifestyle Media

Rangkaian Kosmetik Wudhu Friendly

0 22

Hal yang sering terjadi dihadapi oleh Muslimah ialah ketakutan makeup yang luntur setelah berwudhu. Dimana, seorang Muslimah juga harus menjalankan kewajibannya sebagai umat Islam dengan beribadah sholat 5 waktu. Berikut Scarf Media berikan rekomendasi rangkaian makeup wudhu friendly, atau rangkaian kosmetik yang halal dan tentu tidak menghalangi wudhu.

  1. Wardah EyeXpert Staylast Gel Eyeliner
Sumber : parastore.pti-cosmetics.com

Produk Wardah ini memang tidak diragukan lagi kehalalannya. Wardah EyeXpert Staylast Gel Eyeliner ini diklaim sebagai eyeliner yang tahan menyerap air ke dalam pori-pori kulit, selain itu, produk ini juga mudah dihapuskan dengan menggunakan air hangat. Gel eyeliner yang dikeluarkan oleh brand Wardah memiliki tekstur gel yang sangat lembuat sehingga dapat membuat garis yang sempurna sesuai yang diinginkan. Untuk mendapatkan produk ini, Anda hanya mengeluarkan biaya Rp 43.000 saja.

  1. Anastasia Beverly Hills Dipbrow Pomade
Sumber : cultbeauty.co.uk

Produk keluaran Anastasia Beverly Hills memang tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Produk ini bertekstur creamy yang benar-benar tahan air, smudge free oil, sehingga alis Scarflover dapat terdefinisi dengan baik walaupun terkena wudhu. Produk ini dijual dengan harga sekitar Rp. 379.900.

  1. Make Up For Ever Water Blend Foudation

                                                    

Sumber : makeupforever.com

Make Up For Ever Water Blend ini merupakan alas bedak bertekstur gel yang diformulasikan oleh pro Vitamin B5 untuk menghindari kulit dehidrasi, serta elastisitas wajah. Produk ini terasa ringan dan memiliki hasil akhir yang matte serta tidak mudah pudar, sehingga saat berwudhu, Anda tidak perlu khawatir makeup luntur. Walaupun harga dari produk ini terbilang mahal dengan kisaran Rp 570.000, tetapi Anda akan dipuaskan dengan kualitas produk yang tidak mengecewakan.

  1. LT Pro Longlasting Matte Lip Cream    
Sumber : Pinterest

Lipstik LT Pro merupakan lini produk makeup dari brand La Tulipe. Lip cream satu ini terbuat dari bahan seperti astrocaryum, murumuru seed butter, chamomile, serta Vitamin E yang dapat memperbaiki kulit bibir. Produk ini diklaim memiliki pigmentation yang bagus, dan final look yang matte. Harga dari produk ini sekitar Rp 90.000

(Penulis : DA)

Leave A Reply

Your email address will not be published.