SCARF MEDIA
Modest Fashion, Beauty and Lifestyle Media

Produk Skincare Korea The Plant Base Hadir Di Indonesia

Review satu produk dari the plant base

0 21

The Plant Base merupakan skincare asal Korea yang baru hadir di Indonesia bulan Agustus ini. The Plant Base ini sendiri sudah berdiri sejak tahun 2005 dan terkenal sebagai merek sabun alami yang 100% dibuat handmade. The Plant Base pun memproduksi berbagai macam skincare berkualitas tinggi yang bersifat Hypoallegenic dan memakai bahan-bahan yang sudah tersertifikasi, serta diakui oleh ECOCERT (Organisasi sertifikasi organik asal Prancis).

The Plant Base mendapatkan dua rangkaian produk antara lain, Nature Solution dan White Truffle. Nature Solution adalah rangkain skin care untuk pemilik kulit kering dan sensitif. Fungsi dari rangkaian skincare ini untuk merevitalisis kulit lewat nutrisi-nutrisi penting, seperti asam aminio, asam organik, dan vitamin B1 serta vitamin K. Rangkaiannya sendiri terdiri dari cleansing foam, hydrating bamboo water, skin essence, hydrating bamboo emulsion, blending moustiurizer cream, dan bamboo lullaby pack.

sumber: lazada.sg

Produk hydrating bamboo emulsion merupakan produk skincare yang banyak diincar dari rangkaian nature solution ini. Moisturizer wajah ini dapat digunakan untuk berbagai jenis kulit, terutama yang mempunyai kulit kering. Mengandung Ekstrak Batang Bambusa Arundinacea 5000mg dan Natural Origin 83,98% sebagai
pelembab multi-function ini melembabkan, memberi energi, dan melindungi untuk menjaga kulit sepanjang hari. Selain itu Bambusa Arundinacea juga membantu mengembalikan kelembaban dan kelembutan pada kulit, melindungi terhadap hilangnya kelembaban dan kerusakan akibat radikal bebas. Ekstrak herba organik dan minyak dari tumbuhan yang bersertifikat ECOCERT membantu mempertahakan kulit supaya awet muda. Produk ini juga tidak mengandung pewangi sintetis, Alkohol, Minyak mineral, Pigmen, Bahan-bahan hewani, PEG, DEA11, Benzophenon dan Paraben. Scarflover dapat membelinya di salubritas.id.

Leave A Reply

Your email address will not be published.