SCARF MEDIA
Modest Fashion, Beauty and Lifestyle Media

7 Produk Kecantikan Favorite Meghan Markle Yang Ramah Kantong

Untuk anda yang ingin cantik ala Duchess of Sussex

0 13

Ingin terlihat cantik seperti Meghan Markle. Duchess of Sussex ini selalu terlihat fresh dengan tampilan makeup yang simple dan mengeluarkan natural beauty. Untuk cantik seperti Meghan tidak perlu membeli produk mahal. Istri dari pangeran Harry ini juga suka memakai makeup yang ramah dikantong. Scarfmedia berikan produk kecantikan favorite Meghan yang dapat Scarflover coba.

1. FRESH Sugar Tinted Lip Treatment SPF 15

sumber : pamper.my

Lip tinted kesukaan Meghan ini tidak hanya melembabkan bibir tetapi juga dapat membuat bibir jadi terlihat lebih sehat. Warnanya tidak akan menempel pada gelas dan membuat bibir menjadi lembut.

2. MAC Eye Kohl in Teddy

sumber: in tu.co.uk

Dengan warna gold brown yang dihasilkan eyeliner pencil ini membuat mata Meghan semakin hidup. Makeup artist Meghan selalu memakaikan eyeliner ini dimata Meghan disetiap kesempatan.

3. Make Up For Ever Ultra HD Microfinishing Powder Mini

sumber: makeupforever.com

Salah satu produk favorite Meghan yang selalu dibawa kemana – mana. Micropowder finishing ini membuat kulit menjadi shiny dan segar, tapi tidak membuat kulit wajah terlihat beminyak. Produk ini yang membuat kulit Meghan selalu tampak glowing dan fresh.

4. The Body Shop Tea Tree Oil

sumber: bukalapak.com

Untuk perawatn kulit Meghan mempercayai produk dari The Body Shop ini. Tea Tree Oil yang dapat mengurangi dan menghilangkan jerawat ini menjadi produk yang selalu dibawa Meghan pada saat bepergian.

5. NARS Orgasm Blush

sumber: amazon.com

Best seller blush on ini dapat membuat wajah Scarflover menjadi lebih merona dengan natural hanya dengan sekali usapan. Itulah mengapa Meghan menyukai blush on keluaran NARS ini, karena tampilan makeup simple pun akan menjadi flawless dengan pemakaian blush on ini.

6. Maybelline Lash Sensational Luscious Mascara

sumber: amazon.com

Untuk mendapatkan bulu mata yang bervolume seperti Meghan Markle, Scarflover dapat memakai maskara dari Maybelline ini. Meghan merekomendasikan produk ini, karena selain membuat bulu mata menjadi lebih bervolume, produk ini juga dapat menghidrasi bulu mata.

7. Nivea Skin Firming Hydration Body Lotion

sumber: amazon.com

Membuat kulit menjadi lebih lembut dan halus. Produk rekomendasi Meghan ini sangat terjangkau dan membuat kulit terlihat glowing dan terhidrasi. Meghan biasa memakai produk ini setelah mandi.

(Penulis: DP)

Leave A Reply

Your email address will not be published.