SCARF MEDIA
Modest Fashion, Beauty and Lifestyle Media

Prediksi Dian Pelangi Akan Tren Hijab di Tahun 2019

Jangan sampan ketinggalan, jika Anda adalah pengikut tren yang sejati.

0 143
Print scarf atau scarf bercorak merupakan hasil perkembangan teknologi digital printing, hadir dengan beragam motif yang ada di pasaran, ternyata scarf yang satu ini diprediksi masih akan tetap menjadi salah satu tren hijab di tahun 2019. 
 
Scarf berbentuk segi empat dinilai cukup simple dipakai, namun tetap terlihat elegan saat dikenakan dengan outfit apapun. Tak hanya itu, scarf juga merupakan aksesori universal yang dapat dipakai oleh siapa saja, tak hanya oleh para moslimah, tapi juga bisa aksesori penais penampilan.

Ditemui dalam event Gathering Pelangi Asmara, salah satu desainer modest fashion Indonesia, Dian Pelangi, mengungkap scarf seperti apa yang akan menjadi tren di 2019, tentunya tak boleh Anda lewatkan.
Peasaran apa saja, berikut kami rangkum seperti apa prediksi tren scarf di tahun 2019 menurut Dian Pelangi.
1. Scarf dengan warna-warna earthtone
Courtesy of Instagram @dianpelangi
Tak hanya pada hijab, warna-warna earthtone juga diprediksi akan mendominasi dunia fashion di tahun 2019. Menggantikan posisi warna pastel yang sempat booming di tahun-tahun sebelumnya, warna earthone seperti warna putih, khaki, nude, beige, dusty pink, dan mustard kini kian digemari karena dinilai cukup natural dan universal untuk dipadupadankan dengan outfit apapun.
2. Scarf dengan motif abstrak
Courtesy of Instagram @dianpelangi
Motif yang tidak terlalu geometris atau terstruktur seperti motif-motif abstrak, garis-garis, modern geometri, hingga art deco diprediksi Dian juga masih akan menjadi primadona di tahun 2019. Anda bisa coba padu padankan scarf bermotif abstrak dengan outfit simpel agar look Anda tidak terkesan berlebihan.
3. Motif tersembunyi akan jadi tren tahun depan
Selain scarf dengan motif abstrak, motif-motif yang tersembunyi dan tidak terlalu mencolok menurut Dian akan menjadi salah tren yang populer di 2019.
4. Scarf berbahan voal
Courtesy of Instagram @dianpelangi
Voal print scarf, mungkin sering Anda dengar akhir-akhir ini. Sudah mulai booming dari awal tahun nyatanya tak menyurutkan kepopuleran scarf yang satu ini. Bahan voal kini banyak dilirik oleh para muslimah karena sangat praktis, nyaman dikenakan, tidak mudah kusut, dan cocok dipakai sebagai daily use hijab. (FIA)

Leave A Reply

Your email address will not be published.