SCARF MEDIA
Modest Fashion, Beauty and Lifestyle Media

Pesona 5 Kafe di Bandung dengan Interior dan Eksterior yang Menarik

Untuk Anda pemburu konten

0 14

Kota Kembang menyuguhkan berbagai macam kuliner mulai dari lokal hingga internasional. Tidak hanya inovasi di ragam kulinernya tetapi Bandung memiliki banyak  ide untuk membuat restoran yang biasa menjadi unik dan sangat instagrammable. Kreativitas masyarakat kota ini memang membuat wisatawan ingin balik lagi untuk menjelajah kuliner baru di restoran unik. Berikut ini 5 restoran dengan interior unik di Bandung yang bisa Scarflover jelajahi.

  1. Pinisi Resto
foto: travelingyuk.com

Restoran yang berada di samping danau Ciwidey ini berbentuk kapal Pinisi besar yang berlokasi di Rancabali, Bandung. Scarflover dapat membawa seluruh keluarga untuk menikmati makanan di atas kapal sambil melihat pemandangan danau Ciwidey. Menu makanan yang ditawarkan beragam mulai dari makanan Indonesia hingga internasional. Jangan sampai lupa untuk berfoto–foto dengan background danau dan gunung.

  1. Goldstar 360 Café
foto: twitter @traveloka

Restoran dengan  nuansa gua berwarna putih ini, terinspirasi oleh jaman prubakala. Terdapat mural mural unik seperti simbol jaman purbakala. Restoran yang berlokasi di Sukajadi ini menawarkan berbagai menu makan lengkap, unik, dan ramah kantong. Dengan interior serba putih cocok banget dijadikan tempat foto yang instagramable.

  1. Lereng Anteng Panoramic Coffee
foto: explorewisata.com

Restoran dengan panorama ala mini berlokasi di Kampung Pagermaneuh, Lembang. Tempat yang terkenal akan kopinya ini berada di lereng kaki gunung. Scarflover dapat menikmati makanan di restorannya atau lesehan di tenda yang sudah disediakan. Suasana akan lebih romantis dan tenang dari mulai sore ke malam hari karena terdapatnya lampu hias yang menerangi sepanjang lereng gunung. Tapi jika Scarflover ingin menikmati udara dan pemandangan gunung yang indah datanglah di pagi dan siang harinya.

  1. One Eighty Coffee & Music
Foto: instagram.com/oneeightycoffee

Cafe yang berlokasi di Siliwangi, Coblong ini menawarkan konsep yang unik. Terdapat kolam kecil sedalam mata kaki yang dapat Scarflover coba untuk merendam kaki sambil menikmati makanan yang disediakan. Menu yang ditawarkan merupakan menu internasional yang dapat menggoyang lidah. Nikmati sensasi makan di kolam sambil merendam kaki di cuaca Bandung yang hangat.

  1. Taman Kardus
foto: Instagram.com/tamankardus

Pernah melihat restoran dengan interior dari kardus? Scarflover bisa menikmati sensasi makan di kursi, meja dan seluruh interior dengan menggunakan kardus. Tenang kardus yang dipakai cukup aman untuk menahan bobot badan manusia, jadi Anda tidak perlu khawatir bangku atau kursinya akan rusak. Berlokasi di Parompong, Bandung, restoran ini tidak hanya menawarkan sensasi makan di kardus tetapi juga makan lesehan ala taman yang di kelilingi pohon pinus. Menu makanan yang ditawarkan adalah menu makanan Indonesia yang enak dan ramah kantong. (DP)

Leave A Reply

Your email address will not be published.