SCARF MEDIA
Modest Fashion, Beauty and Lifestyle Media

Pesan Tasya Kissty Tentang Media Sosial Kepada Millenial

The Way Influencer spread the good vibes

0 12

Tasya Kissty, sang Hijabers sekaligus influencer muda Indonesia yang mengekspresikan gaya dan suasana hatinya pada pakaian mulai senin hingga minggu dengan tabrak warnanya sampai tidak bisa ditebak.

Nama Tasya Kissty besar dari Instagram, ia menjadi seorang selebgram berkelahiran tahun 1999 yang memanfaatkan media sosial dengan ide kreatif dan positive vibes-nya. Walaupun tidak ada basic di fesyen, namun ia mengaplikasikan ilmu yang didapat dari kampus dengan jurusan DKV ditambah lagi ia hobi mix and match pakaian.

Sumber: cewekbanget image

Dengan keidealismeannya yang ingin picky  dalam endorsmen, dibalik itu semua Tasya ingin agar ia bisa menjadi dirinya sendiri dan melakukan yang ia suka. Walaupun gaya Arty off Beat dan vintage melekat pada style fesyennya, bukan berarti Tasya tidak ingin mencoba gaya lain. Ia mengaku dalam seminggu, dengan jenjang 1 hari bisa ‘jomplang’ dari cara berpakaiannya. Maka dari itu dengan suistanable fashion ini, berbagai macam bisa mencakup, ia tidak mematokannya dalam satu gaya.

“Don’t try too hard to be someone else, bener-bener pakai apa yang kamu suka.” ucap mahasiswi semeter 5.

Sumber: pinterest

Ia juga kerap kali bercermin dari kebiasaannya mencoba, mencari dan mendapatkan jati dirinya.

“Ikutin mau lo apa yang penting lo nyaman, sebenarnya bukan tentang memuaskan mata visual orang lain, cuma gada salahnya juga lo pake sesuatu yang enak dilihat buat orang.” Kata Tasya.

Mode selalu menjadi industri yang mengikuti oleh trend, Dalam mendukung suistanable fashion, mahasiswi yang sedang magang ini juga mengaku masih menggunakan Thrift shop dalam kesehariannya.

“pesan aku buat millenial adalah, aku bukannya sok bijak ya aku ini juga sebenernya belum 100% suistanable, aku masih suka shopping, cuman kalau mau belanja ataupun such thing as belanja coba di-consider lagi bener-bener butuh atau engga, tabungin duitnya karna sumpah duit kamu tuh harus kamu simpen bener-bener pakai buat masa depan karena entah untuk nikah atau buat anak, harus hemat!” tutup Tasya Kissty yang ditemui di kampus Universitas Negeri Jakarta pada acara UNJ Fashion Expo 2019.

(Penulis: ZK)

Leave A Reply

Your email address will not be published.