SCARF MEDIA
Modest Fashion, Beauty and Lifestyle Media

Perbedaan Pensil Alis, Bedak Alis, Dan Gel Alis

Beauty Review

0 12

Alis menjadi bagian penting dalam makeup. Bentuk alis pun beragam ada yang ingin alis terlihat lebih tebal tetapi ada juga yang ingin alisnya terlihat lebih natural jika di makeup.

Pensil alis sudah menjadi barang wajib dalam beauty kit para wanita jaman sekarang. Tidak hanya pensil alis, tetapi ada juga varian makeup alis lainnya yang dapat membuat alis menjadi terlihat lebih natural, yaitu Eyebrow Powder (Bedak Alis) dan Eyebrow Gel (Gel Alis).

Apa perbedaan dari 3 varian makeup alis ini, apa keunggulan dan kekurangan dari 3 barang ini.

1. Pensil Alis

Scarflover sudah pasti tidak asing lagi dengan produk yang satu ini Pensil alis. Pensil alis sangat bagus untuk menutup kegagalan dalam pewarnaan, karena pengaplikasian warna yang cepat dan sempurna. Pensil alis pun dapat menutup kekurangan dari bentuk alis asli dan dapat membuat alis yang natural setelah di brush.

2. Gel Alis

Produk ini mungkin masih baru di Indonesia, tapi produk ini pun banyak membantu bentuk alis lebih bagus. Gel alis digunakan untuk membuat alis diam seperti hairspray pada rambut. Gel alis membetulkan rambut alis supaya tidak berantakan tanpa kesan norak. Gel alis ini pun ada yang transparant.

3. Bedak Alis

Bedak alis adalah produk terbaik untuk membuat alis terlihat lebih penuh dan tebal. Untuk pemula bedak alis ini sangat cocok untuk pengaplikasian makeup, karena dapat scarflover mengkontrol tebal tipisnya alis. Jika ingin terlihat natural pakai bedak pada keadaan kering, tetapi jika ingin alis terlihat lebih tebal, bedak alis bisa dicampurkan air sedikit untuk kesan basah.

3 varian ini bisa scarflover pakai untuk makeup sehari – hari.

Leave A Reply

Your email address will not be published.