SCARF MEDIA
Modest Fashion, Beauty and Lifestyle Media

Perawatan Bibir Lokal Yang Tidak Kalah Bagus Dengan Brand Korea

mulai dari lipbal sampai lip mask

0 17

Perawatan kulit wanita memang sangat penting untuk setiap wanita. Mulai dari perawatan tubuh, wajah, rambut, hingga bibir. Dengan beragamnya produk – produk skincare asal Korea membuat produk skincare lokal pun tidak mau kalah dan mengeluarkan produk yang serupa.

Perawatan tidak hanya selalu soal kulit wajah dan tubuh, tapi bibir Scarflover juga perlu perawatan yang baik untuk membuat bibir lembab, tidak pecah – pecah, dan lebih bouncing. Scarfmedia akan berikan 4 brand lokal yang mengeluarkan produk perawatan bibir dan kualitasnya tidak kalah dengan perawatan bibir brand Korea.

1. Envygreen Lip Me Lip Scrub

sumber: soco.id

Lip scrub dari brand Envygreen ini terbuat dari bahan alamiyang dibuat dengan tangan dan food grade, tanpa bahan pengawet dan zat tambahan lainnya. Berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati penyebab bibir menjadi hitam. Mengandung olive oil, almond oil dan vitamin E yang menjadikan bibir menjadi halus dan kenyal. Gunakan seminggu 3 kali untuk hasil yang maksimal.

2. Evete Melt-It Lipstick Eraser

sumber: picosico.com

Tidak hanya perawatan untuk bibir saja, tapi produk lokal yang satu ini mengeluarkan produk untuk menghapus lipstik pada bibir yang tidak akan membuat bibir kering seperti cleanser wajah. Produk keluaran Evete ini merupakan pembersih lipstik yang mampu mengangkat matte lipstick membandel sekalipun sampai bersih dari garis – garis bibir. Cukup dengan oles secara merata ke bibir Scarflover, pijat-pijat sedikit, diamkan 30 detik, lalu usapkan lembut dengan menggunakan kapas.

3. Emina Lip Mask

sumber: instagram-dm.com

Produk yang satu ini langsung menjadi best seller setelah launching. Emina lip mask mengandung shea butter dan 7 natural oils yang membuat bibir terasa lembab, kenyal dan halus, dan membantu pengangkatan sel kulit mati/kering pada bibir. Sangat nyaman digunakan semalaman dan pemakaianpun tidak sulit, cukup oleskan pada bibir dan diamkan semalaman. Tidak terasa oily pada bibir dan membantu mengurangi kulit kering pada bibir.

4. For Skin’s Sake Buttered Lip Balm

sumber: bukalapak.com

Tidak hanya makeup saja yang sekarang mengandung SPF. Lip balm dari For Skin’s Sake juga mengandung SPF 15 yang dapat melindungi bibir Scarflover selama dibawah terik matahari. Teksturnya ringan dengan sedikit shimmer untuk hasil akhirnya. Dapat melembabkan bibir Scarflover secara mendalam, tidak meninggalkan rasa berminyak setelah dipakai. Produk ini pun sangat aman karena no animal testing, no petroleum, vegetarian, dan  mengandung Beeswax.

(Penulis: DP)

Leave A Reply

Your email address will not be published.