SCARF MEDIA
Modest Fashion, Beauty and Lifestyle Media

Penggemar Flat Shoes Tapi Takut Kulit Kaki Belang? Berikut Cara Menghilangkannya

Mengikuti tips ini warna kulit kaki tidak akan berubah walaupun dibawah sinar matahari

0 14

Pada dasarnya penyebab belang yang terjadi di kaki terdapat beberapa faktor khususnya karena akibat paparan sinar matahari. Ditambah, perempuan gemar sekali menggunakan flat shoes kemanapun, dan kapanpun, ditambah dengan penggunaan flat shoes tanpa penggunaan kaos kaki. Akibatnya kaki belang dan hal tersebut sangat mengganggu penampilan bukan?  Berikut Scarf Media rangkum tips untuk menghilangkan belang di kaki.

  1. Jeruk Nipis
Sumber : Shutterstock

Lemon dipercaya dapat meregenerasi kulit untuk membuat kulit menjadi cerah kembali. Cara pemakainnya sangat mudah, caranya yaitu belah lemon kemudian peras dan taruh air perasannya di dalam wadah, selanjutnya oleskan air perasan tersebut ke kaki, diamkan selama 30 menit, dan terakhir bilas dengan air hangat.

  1. Pepaya
Sumber : Shutterstock

Papaya diklaim memiliki kandungan serta yang sangat tinggi untuk pencernaan, serta vitamin E. Cara penggunaannya ialah haluskan papaya, lalu oleskan papaya yang halus ke kulit kaki dan diamkan selama 30 menit, terakhir bilas hingga bersih.

  1. Kunyit
Sumber : Shutterstock

Kandungan dalam kunyit ialah adanya pigmen kuning, yang dapat memutihkan kulit. Cara penggunaan kunyit di kaki cukup mudah, seperti haluskan kunyit lalu oleskan ke bagian kaki, dan diamkan selama 10 menit, serta lalu bilas dengan air hangat.

  1. Ampas Kopi
Sumber : Pinterest

Ampas kopi bermanfaat untuk perawatan kulit, cara menghilangkan belang di kaki dengan ampas kopi caranya ialah diamkan minuman kopi selama semalam sampai muncul endapan di bagian bawah gelas, lalu gunakan ampas tersebut ke kulit kaki, diamkan beberapa menit, terakhir bilas dengan air yang bersih.

  1. Air Kelapa
Sumber : Pinterest

Air kelapa dipercaya dapat mencerahkan tubuh juga. Caranya sangat mudah, Scarflover cukup merendam kaki selama 10 – 15 menit, sebelum mandi. Selain dapat mencerahkan, air kelapa dapat memberikan nutrisi juga pada kulit sehingga kulit menjadi lebih lembut.

(Penulis : DA)

Leave A Reply

Your email address will not be published.