SCARF MEDIA
Modest Fashion, Beauty and Lifestyle Media

Pemilihan Highlighter Sesuai Warna Kulit, Untuk Hasil Glowing Maksimal

Sesuai dengan warna kulit

0 5

Penggunaan highlighter saat ini masih menjadi pilihan utama perempuan untuk mendapatkan final look makeup yang cerah, glowing, alami dan terlihat sehat. Tetapi tidak banyak perempuan yang mengetahui tentang warna highlighter yang cocok untuk sesuai dengan warna kulitnya masing-masing. Berikut Scarf Media berikan tips memilih highlighter yang cocok untuk warna kulit wajah Scarflover.

1.Warna Kulit Putih Gading

Sumber : Pinterest

Bagi Scarflover yang memiliki warna kulit putih, sangat cocok jika menggunakan highlighter dengan warna sheen atau silver untuk memberikan kesan glowing yang maksimal dan natural karena memang warna highlighter dengan warna kulit wajah Scarflover dipastikan lebih menyatu dengan warna asli kulit.

  1. Warna Kulit Kuning Langsat
Sumber : Pinterest

 

Jenis warna ini sangat khas di kalangan Perempuan Indonesia. Oleh karena itu, warna highlighter yang sekiranya cocok ialah berwarna peach. Golden shimmer, dan merah muda. Hal ini diklaim mampu membuat wajah Scarflover lebih segar dan glowing.

  1. Warna Kulit Sawo Matang
Sumber : Pinterest

Untuk warna kulit wajah sawo matang, alangkah baiknya memilih highlighter dengan warna yang lebih gelap seperti cokelat atau krem, hal ini diklaim mampu menyatu dengan warna kulit asli secara maksimal, serta mendapatkan final look makeup yang glowing dan kulit terlihat lebih sehat alami.

Semoga bermanfaat Scarflover!

(Penulis : DA)

Leave A Reply

Your email address will not be published.