SCARF MEDIA
Modest Fashion, Beauty and Lifestyle Media

Pacu Adrenalin Lewat Rafting Seru Menyusuri Sungai Cisadane

Siap mengisi waktu libur Anda!

0 45
Bagi Anda yang hendak mengisi waktu libur dengan melakukan aktifitas yang menantang, mungkin wisata arung jeram yang satu ini cocok untuk Anda coba.
Raftingland merupakan salah satu rekomendasi wisata arum jeram yang berada di aliran sungai Cisadane, Kota Bogor. Dikenal sebagai kota hujan, Bogor memiliki curah hujan cukup tinggi sehingga membuat aliran beberapa sungai di Bogor menjadi cukup ideal digunakan untuk kegiatan rafting.
Bersama Raftingland Anda akan diajak menyusuri sungai Cisadane dengan aliran sungainya yang memiliki ciri khas dan pemandangan di sekitarnya yang sangat indah sehingga Anda tak hanya melewati jeram-jeram yang menantang dan seru, namun Anda juga akan disuguhkan dengan pemandangan alam yang indah.
Dok. Scarf Media
Untuk menikmati wisata menantang yang satu ini, Anda akan menempuh jarak 11 km dan waktu yang dibutuhkan dari lokasi start sampai finish kurang lebih dua jam. Jangan khawatir jika Anda masih seorang pemula, karena Raftingland selalu menyediakan perahu tim rescue berisi guide yang akan siap mendampingi Anda selama perjalanan.
“Kami, Tim Raftingland selalu memprioritaskan keselamatan peserta rafting, untuk itu, kami menyediakan satu perahu khusus tim rescue yang terdiri dari tim dokumentasi, guide sampai tim medis,” jelas Maya Sophianti selaku pengelola Raftingland.
Harga yang ditawarkan oleh Raftingland pun bervariasi, tergantung paket yang Anda pilih dan jarak yang akan ditempuh. Terbilang cukup ekonomis, semua harga yang ditawarkan sudah termasuk asuransi, perlengkapan rafting, dan guide. 
Dok. Scarf Media

Tak hanya dapat berwisata arum jeram, Raftingland juga menyediakan paket wisata lainnya mulai dari paintball, offroad, outbond hingga camping yang dapat menampung hingga 50 peserta.
Raftingland juga bekerja sama dengan beberapa penginapan salah satunya ialah Villa Pancawati , yang berlokasi strategis dekat jalur Ciwidey atas dan Jalur Puncak,  tentunya ini bisa jadi alternatif penginapan untuk Anda usai lelah berwisata rafting seharian.
“Raftingland buka setiap hari pada pukul 07.00 – 15.00 WIB. Anda bisa coba hubungi kontak kami dahulu dan sebaiknya Anda memesan jadwal minimal satu sampai dua minggu sebelumnya, untuk memastikan Anda bisa mendapatkan jadwal terbaik,” tutup Maya. (FIA)

Leave A Reply

Your email address will not be published.