SCARF MEDIA
Modest Fashion, Beauty and Lifestyle Media

Nuansa Maroon di Panggung Pond’s Age Miracle Nonstop Glow Runway

Usia tak menghalangi untuk terus berkarya.

0 18

Pond’s Age Miracle sebagai brand anti-aging terpercaya tak hentinya mendukung perempuan Indonesia untuk selalu memancarkan cahaya, baik melalui karya maupun paras cantiknya. Kali ini, Pond’s Age Miracle menggandeng dua desainer lokal, Jenahara dan Andhita Siswandi, untuk menghadirkan koleksi desain bernuansa maroon di peragaan Pond’s Age Miracle Nonstop Glow Runway pada ajang pekan mode Jakarta Fashion Week (JFW) 2019, Selasa (23/10) malam. Jenahara dan Andhita Siswandi menjadi bukti bahwa saat memasuki usia 30 tahun, perempuan Indonesia dapat terus memancarkan dan melahirkan karya yang menginspirasi.

Rarissime by Jenahara di JFW 2019. Dok. JFW
Rarissime by Jenahara di JFW 2019. Dok. JFW
Rarissime by Jenahara di JFW 2019. Dok. JFW

 

Jenahara hadir dengan koleksi bertema Rarissime. Koleksinya ini menceritakan tiga karakteristik, yaitu Lennox yang bold, Kira yang boyish, dan Chloe yang feminin. Terinspirasi dari Pond’s Age Miracle, Jenahara memberi sentuhan maroon pada koleksinya yang khas dengan warna monochrome, yang kemudian dikemas dalam konsep street wear.

Sedangkan Andhita Siswandi mempersembahkan koleksi bertajuk Atypical, yang menampilkan garis desain  tegas dengan sentuhan lembut ala perempuan. Lewat koleksi ini, ia mencoba untuk menangkap esensi sifat perempuan yang unik. Perempuan bisa menjadi tangguh dan berani, namun tetap memancarkan sosok lembutnya secara bersamaan.

Melalui kesempatan ini, Pond’s Age Miracle juga meluncurkan serum yang telah disempurnakan menjadi Pond’s Age Miracle Double Action Serum. Serum ini menggabungkan inovasi Retinol-C Complex yang mengandung tiga anti-aging active dengan Hexylresorcinol yang bekerja 40 kali lebih efektif untuk mencerahkan kulit kusam.

Double Action Serum bekerja cepat menyamarkan pori, meratakan warna kulit, dan membuat wajah lebih memancarkan cahaya cantiknya. Inovasi ini merupakan bentuk dukungan Pond’s Age Miracle untuk perempuan usia 30 tahunan yang masih aktif berkarya dan menjalani peran sebagai seorang istri dan ibu. (AUL)

Leave A Reply

Your email address will not be published.