SCARF MEDIA
Modest Fashion, Beauty and Lifestyle Media

Nikmati Sisi Lain Kota Bogor Lewat Pengalaman Menginap di Ibis Styles Bogor.

Rekomendasi staycation untuk Anda!

0 200
Udara sejuk dan menyegarkan, serta banyaknya pilihan tempat wisata maupun kuliner, sampai lokasinya yang tak terlalu jauh dari Jakarta, menjadikan Kota Bogor sampai saat ini masih menjadi lokasi liburan favorit warga ibu kota.
 
Untuk Anda yang ingin istirahat dan menikmati suasana yang berbeda, staycation di hotel bisa jadi alternatif terbaik. Menikmati suasana hotel yang menenangkan, pemandangan sekitar yang indah, sampai jamuan hotel yang siap memanjakan Anda, bisa dinikmati di salah satu rekomendasi hotel di Kota Bogor yakni Ibis Styles Bogor.
Dok. Scarf Media
 
Resmi dibuka pada tahun 2016, kini Ibis Style Bogor Raya menjadi satu-satunya Hotel Ibis Styles berbintang empat di Indonesia. Berada di kawasan Golf Estate Bogor Raya menjadikan lokasi dari Ibis Styles Bogor ini jauh dari hiruk pikuk perkotaan dan menawarkan suasana yang tenang. Untuk mencapai hotel ini Anda juga tak perlu berkendara jauh, karena dapat dicapai hanya dengan berkendara selama 45 menit dari Jakarta dan 25 menit dari Cisarua, Puncak.
Tak hanya suasana sekitar hotel yang menyenagkan, Ibis Styles Bogor juga menawarkan keunikan di tiap bangunan hotel dengan mengusung konsep Pop Art dan budaya di setiap sudutnya. Wallpaper Pop Art bergambar kijang dan bunga Rafflesia yang menjadi ikon Kota Bogor, akan menghiasi tiap ruang kamar Anda.
Berkapasitas 205 kamar, Ibis Styles Bogor menyediakan empat tipe kamar dengan tipe-tipe yang variatif dan tentunya ekonomis. Mulai dari tipe deluxe room, deluxe room with golf view, executive room, dan family room. 
Yang membedakan keempat tipe tersebut adalah adanya connecting room di berbagai tipe. Connecting room sendiri merupakan 2 kamar yang dijadikan satu, fasilitas tersebut dapat Anda nikmati pada tipe family room. Untuk itu, bagi yang sudah berkeluarga, tipe family room memang sangat direkomendasikan untuk Anda khususnya jika Anda membawa anak-anak, agar anak bisa diberi privasi tapi tetap terawasi.
Dok. Scarf Media
Dok. Scarf Media

 

Berbeda lagi jika Anda menginginkan sensasi menginap dengan suguhan pemandangan alam Kota Bogor yang begitu asri dan cantik, Anda bisa coba menginap di tipe executive room. Tipe kamar dengan kapasitas 3-4 orang ini memiliki fasilitas sofa bed yang bisa Anda manfaatkan sebagai double bed tambahan dan balkon sendiri pada tiap kamar yang siap memanjakan mata Anda. Karena lewat balkon, Anda akan disuguhkan pemandangan alam mulai dari perkotaan Bogor, padang golf yang begitu hijau sampai Gunung Salak yang terlihat dari kejauhan.
Tak hanya sebatas beristirahat dengan nyaman, di Ibis Styles Bogor Anda juga bisa melakukan berbagai aktivitas seru lewat fasilitas yang disediakan mulai dari kolam renang, gym, restoran, pool bar, dan meeting hall yang dapat Anda gunakan juga untuk acara wedding. Karena meeting hall di sini memiliki kapasitas hingga 200 orang.
Dok. Scarf Media
Dok. Ibis Style Bogor Raya

 

Dan bagi Anda yang membawa anak, pada setiap hari Minggu Ibis Styles Bogor menyediakan fasilitas Kids Activities seperti  playing lego, coloring, dan cupcake decoration yang bisa dinikmati anak-anak mulai dari pukul 08.00 – 12.00 siang di meeting room Ibis Styles Bogor.
Masalah harga Anda tak perlu khawatir, karena sejak awal Ibis Styles Bogor sengaja hadir sebagai hotel ekonomis, yang artinya di sini Anda akan ditawarkan pengalaman menginap yang nyaman, dengan berbagai fasilitas premium namun dengan harga yang ekonomis, tentunya tak akan menguras kantong Anda. Jadi tunggu apalagi? (FIA)

Leave A Reply

Your email address will not be published.