SCARF MEDIA
Modest Fashion, Beauty and Lifestyle Media

Nikmati Atraksi Robot Saat Libur Panjang di Ancol

0 9

Usai merayakan pesta demekrasi, kini saatnya masyarakat untuk menikmati libur panjang. Namun, jika masih ada yang bingung untuk memilih tempat yang pas dijadikan wisata berlibur tidak perlu khawatir. Untuk hal ini tidak perlu berlibur ke tempat yang jauh dan biaya yang mahal.

Salain mahal, menghadapi macet untuk menuju lokasi yang jauh tentunya juga cukup menguras tanaga dan pikiran bukan. Sebab itu, Taman Impian Jaya Ancol Jakarta memberikan solusinya. Di mana selama libur panjang kali ini, pihaknya akan menyuguhkan sejumlah hiburan untuk pengunjungnya selama libur panjang akhir pekan ini.

Berikut beberapa pilihan liburan yang disediakan oleh Ancol

TOBOT Live Show

Tokoh film animasi anak-anak terkenal Tobot akan beraksi secara langsung di Ocean Dream Samudra Ancol dalam acara “TOBOT Live Show Meet And Greet”. Pertunjukan ini menyuguhkan atraksi penyelamatan oleh para mobil robot dan juga tarian yang sangat keren. Para pemain pun juga akan mengajak semua anak-anak untuk bisa ikut menari bersama para mobil robot tersebut.

Menariknya, di  akhir acara, pengunjung dapat berfoto bersama para pemain dan Tobot dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Tobot Live Show akan tampil setiap hari pukul 11.15 dan 14.30 WIB hingga 28 April 2019.

Magic Show

Bagi pecinta atraksi sulap, Dunia Fantasi (Dufan) akan menampilkan Magic House Special Master Limbad pada Minggu, 21 April 2019. Pesulap beraliran faqir magic ini akan tampil pukul 14.00 WIB.

Selain itu, atraksi sulap juga hadir di Atlantis Water Adventures. Atraksi ini menghadirkan ilusionis-ilusionis profesional yang akan menghibur seluruh pengunjung Atlantis setiap hari pukul 15.30 WIB di Poseidon Wave atau Kolam Ombak.

Konser Flashback The 90’s Music

Konser Flashback The 90’s Music akan kembali hadir untuk menghibur pengunjung setia Pantai Ancol mulai Jumat, 19 April 2019. Sederet band lawas era 90’n seperti Base Jam Reunion, Element dan GIGI akan tampil di Floating Stage Pantai Lagoon Ancol mulai pukul 17.00 WIB. Esoknya akan hadir pula Wayang, The Groove dan KLA Project di jam yang sama. Sedangkan di Minggu tgl 21 April, ada Jamrud dan Naif yang akan tampil menyanyikan lagu-lagu hits mereka mulai pukul 19.00 WIB.

Leave A Reply

Your email address will not be published.