SCARF MEDIA
Modest Fashion, Beauty and Lifestyle Media

Ngampus Seru Bersama Mahasiswa Universitas Indonesia

Berbagi pengalaman sambil menikmati secangkir kopi.

0 138

Senin (19/11) lalu, road show Ngampus Seru persembahan Scarf Media bersama Kopi ABC kembali digelar. Setelah sebelumnya menyambangi mahasiswa Universitas Negeri Jakarta, kini giliran mahasiswa Universitas Indonesia yang akan mendapatkan ilmu mengenai dunia bisnis sambil menikmati kopi.

Qonitah Al Jundiah berbicara di hadapan mahasiswa FIB UI

 

Qonitah Al Jundiah atau yang akrab disapa Thata, seorang social media influencer yang juga merupakan fashion blogger membuka workshop Ngampus Seru kali ini. Dengan kegiatan sehari-harinya yang sangat dekat dengan media sosial, ia berbagi tentang bagaimana media sosial dapat kita gunakan dalam memaksimalkan bisnis. Setelah itu, workshop Ngampus Seru dilanjutkan dengan sesi sharing tentang pentingnya mengasah kemampuan menulis dalam menunjang bisnis bersama Temi Sumarlin, founder dan CEO dari Scarf Media.

Temi Sumarlin memberikan workshop mengenai menulis
Nadila Fitria bercerita soal pengalamannya sebagai presenter berhijab

 

Selanjutnya Scarf Lover yang hadir juga diajak berbincang dengan Nadila Fitria, seorang presenter berhijab yang sering kita jumpai di sebuah stasiun TV swasta. Nadila yang sudah mengenakan hijab sejak mengawali karirnya berbagi kepada mahasiswa tentang perjalanannya sebagai presenter berhijab. Ia juga menekankan bahwa hijab bukanlah suatu halangan dalam mengejar apa yang kita inginkan, namun dapat menjadi pacuan untuk membuktikan bahwa perempuan berhijab juga bisa berkarya. Setelah sharing tentang dunia bisnis dan hijab bersama tiga pembicara, workshop Ngampus Seru ditutup dengan penampilan yang meriah dari Chikita Fawzi. Dengan membawakan enam lagu, Chiki membawa peserta untuk ikut bernyanyi bersama.

Penampilan Cikita Fawzi menutup Ngampus Seru Kopi ABC di Universitas Indonesia

 

Selain dapat memperoleh ilmu tentang bisnis dan hijab melalui workshop, mahasiswa UI juga dapat menikmati kopi di dua booth Kopi ABC yang tersedia. Pada kesempatan ini Kopi ABC juga menjalankan campaign “Minum Sepuasnya Bayar Sesukanya”, di mana para mahasiswa dapat menikmati kopi dengan bayar seikhlasnya. Nantinya, hasil penjualan dari campaign ini akan disumbangkan untuk korban bencana alam gempa bumi dan tsunami di Palu dan Donggala. Dengan adanya campaign ini, Kopi ABC berharap dapat turut serta dalam membangun rasa kepedulian pada anak muda. (AUL)

Leave A Reply

Your email address will not be published.