SCARF MEDIA
Modest Fashion, Beauty and Lifestyle Media

Negara Dengan Mayoritas Islam di Dunia yang Bisa Anda Kunjungi

Travel

0 21

Saat ini, islam sudah menjadi agama yang paling banyak dianut oleh dunia, dimana terdapat kurang lebih 24% dari total jumlah penduduk di dunia yang memilih untuk menganut agama Islam, jadi tidak heran jika populasi umat islam selalu bertambah setiap tahunnya. Diperkirakan tahun 2030 nanti, jumlah umat muslim di dunia bisa mencapai 2,2 milyar dengan presentase kurang lebih 36%.

Scarf Media akan memberikan list mengenai negara mayoritas islam di dunia yang bisa Anda kunjungi untuk berlibur atau menghilangkan rasa penat atau kejenuhan.

1.Bangladesh

Sumber : wikimapia.org

Agama Islam di negara Bangladesh ini merupakan agama yang terbesar, dimana Islam ternyata sudah masuk ke negara ini sejak berabad-abad. Untuk keberadaan muslim di Bangladesh, mencapai kurang lebih 90,5% dari jumlah penduduk yang ada di negara ini sendiri. Cukup banyak destinasi wisata yang bisa Anda kunjungi untuk menikmati keindahan alam serta arsitektur yang bisa memperbagus feeds Instagram Scarflover.

2. Arab Saudi

Sumber : Pinterest

Negara Arab Saudi memang sudah dikenal banyak orang mengenai mayoritas Islam yang ada didalamnya, karena pusat dari agama Islam sendiri berada di Arab Saudi. Arab Saudi merupakan negara yang memang diidam-idamkan oleh semua kaum muslim. Di negara ini tentu banyak keindahan-keindahan didalamnya, yang menurut scarfmedia wajib untuk Scarflover kunjungi jika ke negara ini, salah satunya ialah Madain Saleh

 3. Pakistan

Sumber : Northernaop.com

Pakistan memiliki lebih dari 200 juta penduduk, dilihat dari hasil riset pada tahun 2016 ini menunjukkan bahwa umat islam yang ada di negara Pakistan ini mencapai 95% dengan 195 juta orang. Salah satu destinasi wisata yang indah yang bisa Anda kunjungi jika ke Pakistan ialah Kota Penuh Sejarah, Lahore. Kota Lahore ini berlokasi di Ibukota Punjab, Pakistan bagian Timur.

4. Brunei Darussalam                                                  

Sumber : thetreavelsisters.com

Brunei Darussalam ialah negeri Muslim yang terletak di Utara Borneo. Presentase umat islam yang berada di negara ini sebesar 67%, walaupun negaranya terbilang kecil, tetapi penduduknya bisa dipastikan sejahtera karena kaya akan minyak. Destinasi wisata yang bisa Scarflover kunjungi ialah Masjid Sultan Omar Ali Saifuddien, yang dikenal oleh masyarakat lokal disana dengan sebutan SOAS Mosque. Masjid ini memiliki kubah emas yang tingginya mencapai 171 kaki dan dapat dilihat dari angle atau sisi mana saja di perkotaan, selain itu masjid ini dikelilingi oleh kolam pantulan yang bisa membuat masjid ini terlihat cantik saat siang maupun malam hari.

 5. Lebanon                                                                 

Sumber : travelstars.com

Negara Lebanon bebatasan dengan negara Israel dan Suriah, hampir setengah dari masyarakat yang berada di Lebanon ini merupakan umat muslim dengan presentase 54%, selain itu  bahasa yang digunakan ialah bahasa Arab. Destinasi wisata yang ada di Lebanon salah satunya ialah Bonyta Bay, yang berlokasi di sisi utara dari Beirut, yang menawarkan sisi keindahan pantai dan suasana yang terlihat mewah.

Itulah list yang scarfmedia sharing untuk scarflover, semoga hal ini bisa dijadikan referensi tempat untuk menghilangkan kejenuhan dan kepenatan dari hiruk pikuk kota Jakarta, Scarflover!😊

Leave A Reply

Your email address will not be published.